JNE Dukung Industri Kreatif di FKY

JNE Dukung Industri Kreatif di FKYBooth JNE di FKY - Ist/JNE
29 Juli 2018 08:17 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA-Peran industri kreatif dan UMKM telah menjadi bagian penting dalam ekosistem bisnis logistik. Dalam rangka mendukung industri kreatif anak muda dalam penyelenggaraan Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) 2018, JNE turut ambil bagian dengan memberikan fasilitas khusus kepada para peserta acara ini.

Branch Manager JNE Jogja Adi Subagyo mengatakan, ini merupakan ketiga kalinya JNE hadir dan berpartisipasi di FKY yang akan diselenggarakan hingga 9 Agustus mendatang. Stan pameran JNE akan melayani pengiriman barang bagi seluruh peserta pameran.

“JNE tak ingin melewatkan event yang menjadi agenda wajib wong Jogja ini. Untuk itu, kami menghadirkan layanan spesial yakni diskon sepuluh persen untuk servis reguler dan YES [Yakin Esok Sampai] tanpa batas minimal transaksi dengan hanya menunjukkan ID Card peserta FKY,” ujar Adi, Sabtu (28/7/2018).

Adi memaparkan langkah strategis ini bertujuan untuk memudahkan para peserta pameran agar bisnis yang dikelolanya secara daring dapat tetap terus berjalan. Peserta yang harus mengikuti acara ini, akan tetap dapat mengirimkan paketnya.

Selain itu, petugas yang berjaga di booth JNE juga akan membantu pengunjung untuk mendaftar menjadi member JLC (JNE Loyalty Card). JLC merupakan member card bagi pelanggan JNE yang menawarkan berbagai benefit melalui pengumpulan poin.