Advertisement

Dealer Suzuki di Pati Naik Status Jadi Outlet 3S

Yudi Supriyanto
Selasa, 18 September 2018 - 19:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Dealer Suzuki di Pati Naik Status Jadi Outlet 3S Dealer Suzuki di Pati naik status menjadi outlet 3S (sale, service, and sparepart). - Suzuki

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—PT Suzuki Indomobil Sales meresmikan outlet dengan layanan 3S (sales, service, dan spareparts) di Pati, Jawa Tengah. Sebelumnya dealer hanya melayani penjualan atau 1S.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengungkapkan peningkatan outlet dari 1S menjadi 3S di Pati, Jawa Tengah ini untuk menjawab kebutuhan konsumen baik pembelian unit maupun layanan servis. “Semoga upaya kami ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk dan layanan unggulan kami, khususnya untuk wilayah Jawa Tengah,” kata Setiawan dalam siaran pers, Selasa (18/9/2018).

Advertisement

Pati berada di jalur Pantura, Jawa Tengah, dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Kudus, Jepara, Purwodadi—Grobogan, dan Rembang. Pati memiliki pasar yang potensial dengan kontribusi sebesar 8% terhadap total pasar regional Jawa Tengah.

Johanes Handoko, Direktur PT Remaja Adidaya Motor (RAM)-mitra dealer Suzuki, menyatakan pemilihan Pati sebagai lokasi outlet karena memiliki potensi pasar yang bagus di masa yang akan datang, baik untuk kendaraan penumpang maupun komersial. “Kami optimistis outlet 3S ini dapat berkontribusi secara penjualan dan bisa memenuhi ekspektasi konsumen setia Suzuki secara maksimal,” ujarnya.

Outlet yang berlokasi di Jl. Raya Pati-Juwana Km 01, Kalidoro Pati ini berdiri di atas lahan seluas 2.300 m2, dan memiliki bangunan ruang pamer 2 lantai dengan total luas bangunan sebesar 1.800 m2.

Ruang pamer dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel serta didukung oleh fasilitas, sarana, dan peralatan yang sesuai dengan standar PT SIS. Dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini, outlet RAM memberikan kesan mewah dan nyaman.

Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki di Pati, outlet RAM dilengkapi dengan fasilitas seperti, full air conditioner, mushala, dan ruang bermain anak. Selain itu fasilitas bengkel pun sangat mumpuni, dilengkapi dengan kapasitas servis sebanyak 7 stall terdiri post lift, smart diagnostic tester (SDT), Suzuki special tools, layanan cuci dan vacum gratis. Secara kapasitas, bengkel di outlet RAM ini mampu menampung lebih dari 375 unit per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement