Advertisement

Paket Meeting Plus Menginap Hanya Rp500.000/Pax, Mau?

Rheisnayu Cyntara
Kamis, 04 Oktober 2018 - 23:50 WIB
Bhekti Suryani
Paket Meeting Plus Menginap Hanya Rp500.000/Pax, Mau? Ballroom Meeting Room Classroom Shape 3. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Crystal Lotus sebagai hotel bintang 4 yang menyediakan fasilitas lengkap, menawarkan Fullboard Meeting Package yang disediakan dengan harga mulai dari Rp500.000/pax. Harga tersebut sudah termasuk menginap dan meeting.

GM’s Secretary & PR Officer Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Noni Nugrahaningsih mengatakan dengan fasilitas beberapa ruang meeting yang berkapasitas 50 orang hingga ballroom dengan kapasitas 350 orang, Crystal Lotus tak hanya cocok sebagai tempat liburan saja namun juga bussiness meeting.

Advertisement

Oleh sebab itu, pihaknya menyediakan paket menginap sekaligus meeting atau yang biasa disebut “ Fullboard Meeting Package” yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 500.000/pax. Semua fasilitas seperti room dan meeting room, breakfast, lunch, dinner, dan dua kali coffee break sudah termasuk di dalamnya.

Paket tersebut menurut Noni akan memudahkan tamu. Sehingga tamu tak perlu lagi sibuk mencari tempat meeting bersama rekan bisnis, Crystal Lotus Hotel Yogyakarta telah menghadirkan segala kebutuhan yang diperlukan melalui paket ini. Apalagi ruang meeting Crystal Lotus Hotel yang berada di lantai paling atas yakni lantai 6, membuat tamu juga dapat menikmati indahnya pemandangan kota Yogyakarta dengan sinyal telekomunikasi yang lancar.

"Kelebihan lainnya, akses lokasi yang mudah untuk dituju, serta tempat parkir yang luas akan semakin memudahkan tamu dalam mencari tempat meeting sekaligus menginap di Kota Jogja ini," katanya dalam rilis, Kamis (4/10/2018). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kapolda DIY Beri Penghargaan Personel Peraih Medali Kerjurnas Taekwondo Kapolri Cup 2024

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement