Advertisement

Line Concert Hadirkan Musisi Papan Atas

Holy Kartika Nurwigati
Rabu, 17 Oktober 2018 - 21:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Line Concert Hadirkan Musisi Papan Atas Team Communications Line Indonesia disambut Perwakilan Redaksi Harian Jogja saat audiensi di Griya Harian Jogja, Rabu (17/10). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebagai salah satu kota dengan jumlah pengguna aplikasi Line terbanyak, Jogja akan disambangi sejumlah penyanyi papan atas. Line Concert yang akan diselenggarakan di Jogja Expo Center pada Sabtu (20/10) siap digelar dengan beragam aktivitas menarik bagi para penggunanya.

Dalam kunjungan ke Griya Harian Jogja, Communications Team Line Indonesia Bambang Ramdhan mengatakan penyelenggaraan di kota ini merupakan kali pertama. "Karena Jogja merupakan salah satu kota dari lima kota besar dengan jumlah pengguna Line terbanyak. Jadi kami mencoba hadir untuk memberikan kegiatan menarik ini untuk pengguna setia Line," ujar Bambang kepada perwakilan Tim Redaksi Harian Jogja, Rabu (17/10).

Advertisement

Bambang memaparkan Line Concert sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Surabaya dan Medan. Kali ini, menyambangi Jogja dengan menghadirkan musisi Indonesia antara lain Raisa, Tulus, Glenn Fredly, RAN dan Yura Yunita (Rayuan Projects).

Sejalan dengan misi Line, Closing the Distance, acara ini diharapkan dapat mendekatkan jarak antara manusia dengan berbagai layanan dan informasi. Bambang mengatakan salah satu cara untuk mendekatkan jarak itu adalah melalui musik.

"Nantinya tidak hanya acara musik saja yang bisa dinikmati para pengguna Line dan masyarakat Jogja. Akan tetapi ada beragam aktivitas menarik dari Line yang akan dihadirkan di JEC," imbuh Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Pembangunan TPS Sementara Gadingsari di Bantul Jalan Terus, Lahan Masih Dibersihkan

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement