Advertisement

Kezeea Hadirkan Perawatan Bayi dan Anak

Abdul Hamied Razak
Kamis, 26 Maret 2015 - 21:40 WIB
Mediani Dyah Natalia
Kezeea Hadirkan Perawatan Bayi dan Anak Salah seorang bayi sedang melakukan perawatan di Kezeea Dunia Kecilku Jogja, Kamis (25/3/2015) (JIBI/Harian Jogja - Abdul Hamied Razak)

Advertisement

Kezeea menawarkan perawatan bayi dan anak.

Harianjogja.com, JOGJA- Kezeea Mom, Baby and Kids Wellness meramaikan jasa perawatan dengan konsep all in one untuk ibu hamil, bayi dan anak. Tersedia diskon khusus selama bulan promosi.

Advertisement

Asisten General Manager Salon and Services Margaria Group Jogja Dyah Marlinawati mengatakan perawatan Kezeea merupakan salah satu bagian dari unit usaha Dunia Kecilku. Para terapis sangat kompeten dan memegang sertifikat sehingga aman bagi ibu hamil dan bayi. Kazeea hadir untuk menjawab kebutuhan treatment yang aman bagi ibu hamil, bayi dan anak di Jogja.

Dia menjelaskan, Kezeea melayani treatment mulai bayi usia di bawah satu tahun. Mulai pijat, gunting rambut, lulur, body spa, menicure, pedicure dan massage lainnya.

"Kami ingin segmen ini mendapatkan treatment sesuai kebutuhan dalam satu tempat, one stop service," ujar Lina kepada wartawan, Rabu (25/3/2015) di jalan Timoho 45 Jogja.

Lina menjelaskan, segmentasi pasar Kezeea menyisir kalangan menengah ke atas. Pasalnya, harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Mulai Rp35.000 untuk gunting rambut dan Rp65.000 untuk body massage bagi bayi.

"Meski harga kami terjangkau, namun kami memberikan fasilitas keamanan treatment dengan segala keunggulannya," tukas dia.

Sementara, Supervisor Kezeea Reni Moraeni menambahkan, selama bulan promosi pihaknya memberikan diskon bagi pelanggan.

"Kami memberikan diskon sebesar 15% untuk treatment. Namun untuk member atau undangan khusus bisa mendapat potongan harga 30% untuk tretment," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement