Eastparc Hotel Masuki Usia Ketiga

Eastparc Hotel Masuki Usia KetigaTiga besar Pemilihan Kartini Eastparc Hotel (Ist)
27 April 2017 20:40 WIB Bernadheta Dian Saraswati Ekbis Share :

Acara tersebut dirancang cukup sederhana dengan mengundang seluruh karyawan

Harianjogja.com, SLEMAN– Eastparc Hotel Yogyakarta tahun ini sudah memasuki usia yang ketiga, tepatnya pada 26 April 2017 sejak Grand-Opening pada 26 April 2014. Setelah beberapa rangkaian kegiatan mengisi peringatan hari ulang tahun Eastparc Hotel yang dimulai sejak awal April kemarin, pada 26 April 2017 digelarlah Tasyakuran Peringatan Ulang Tahun ke-3 Eastparc Hotel.

Baca juga : http://www.harianjogja.com/baca/2017/04/25/kartini-eastparc-hotel-tampilkan-tiga-finalis-812334">Kartini Eastparc Hotel Tampilkan Tiga Finalis

Acara tersebut dirancang cukup sederhana dengan mengundang seluruh karyawan dan teman-teman dari Panti Asuhan Diponegoro Sambego. Diawali dengan pembacaan Tilawatil Qur’an oleh salah satu anak asuh dari panti asuhan tersebut, acara berlangsung khidmat yang selanjutnya diisi dengan sambutan dari Wahyudi Eko Sutoro, selaku General Manager Eastparc Hotel.

Dalam sambutannya, Wahyudi, mengucapkan rasa syukur atas berkat dan rahmat yang diberikan oleh Tuhan kepada Eastparc Hotel selama tiga tahun ini yang sudah membawa Eastparc Hotel menjadi salah satu hotel dengan peringkat terbaik di Jogja.

“Tentunya keberhasilan Eastparc Hotel juga tidak lepas dari dukungan para tamu, rekan- rekan media, corporate dan seluruh karyawan sehingga sampai dengan saat ini kami tetap menjadi salah satu hotel bintang lima terbaik di Jogja,” ungkapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis (27/4/2017).

Di hari yang spesial itu pula, Eastparc Hotel memberikan bingkisan dari masing-masing departemen di hotel untuk diberikan kepada anak-anak Panti Asuhan Diponegoro Sambego.  “Ini adalah pekan terakhir rangkaian kegiatan Anniversary Eastparc Hotel yang ke-3. Setelah acara tasyakuran, akan diadakan Gala Dinner malam puncak Staff Party pada 30 April 2017,” kata Esry Wulandari selaku Executive Secretary Eastparc Hotel.