JOGJA CITY MALL : Event Menarik di Ultah Ketiga

JOGJA CITY MALL : Event Menarik di Ultah Ketiga
25 Mei 2017 20:40 WIB Ekbis Share :

Setelah tiga tahun Jogja City Mall berdiri, kini Jogja City Mall tampil dengan semangat baru

Harianjogja.com, JOGJA—Sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung loyal, Jogja City Mall menggelar berbagai rangkaian event menarik. Setelah tiga tahun Jogja City Mall berdiri, kini Jogja City Mall tampil dengan semangat baru.

Event yang disuguhkan pun berbeda dari biasanya. Untuk menyambut ulang tahun yang jatuh tepat pada 27 Mei 2017, Jogja City Mall membuat event Basket on Mall-3X3 Warrior, Drumband Competition, Dance Competition dan Jogja Fashion Rendeszvous.

Basket on Mall-3x3 Warrior diadakan pada tanggal 22 dan 23 Mei 2017 di Atrium Jogja City Mall dan diikuti oleh puluhan tim baik dari pelajar, mahasiswa dan umum. Diadakan selama dua hari, Basket on Mall-3x3 Warrior cukup menarik perhatian pengunjung karena memang ini pertama kalinya basket 3 on 3 yang diadakan di atrium Mall.

Sebagai acara puncak, Jogja City Mall menggelar acara Jogja Fashion Rendezvous (JFR). Peragaan busana ini digelar selama tiga hari berturut-turut, mulai tanggal 26, 27, dan 28 Mei 2017 di Atrium Jogja City Mall Jogja pukul 18.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB setiap harinya.

Dengan mengusung tema Sparkling!, Jogja Fashion Rendezvous akan menyajikan busana-busana terbaru karya para desainer-desainer dari berbagai genre. Akan tampil desainer anak berbakat Akeyla Naraya, 7, asal Bekasi.

“Menghadirkan bintang tamu Nowela dan diiringi oleh Punjul Orchestra, acara ini diharapkan dapat menjadi sebuah acara yang berkesan untuk customer loyal Jogja City Mall,” ujar Public Relation Jogja City Mall, Fandi Sutanto, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Kamis (25/5/2017).