Advertisement

Ace-Adira Sepakat Luncurkan Ace Assurance

Jum'at, 26 Mei 2017 - 16:24 WIB
Galih Eko Kurniawan
Ace-Adira Sepakat Luncurkan Ace Assurance

Advertisement

Produk asuransi yang dikeluarkan dan dijamin sepenuhnya oleh Adira Insurance dan terdaftar pada OJK

Harianjogja.com, JAKARTA—Ace, jaringan ritel yang menyediakan berbagai produk berkualitas, bekerja sama dengan Adira Insurance, perusahaan asuransi umum yang mengelola hampir 10 juta unit pertanggungan, resmi meluncurkan ACE Assurance.

Advertisement

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi, mengatakan sesuai dengan komitmen The Helpul Place, Ace terus melakukan berbagai pengembangan pelayanan untuk kepuasan pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan Ace Assurance.

“Layanan proteksi tambahan selama satu tahun terhadap produk yang dibeli di Ace. Layanan proteksi produk ini merupakan yang pertama kali di Indonesia untuk bisnis retail lifestyle dan perkakas,” ungkapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Jumat (26/5/2017).

Ace Assurance merupakan produk asuransi yang dikeluarkan dan dijamin sepenuhnya oleh Adira Insurance dan terdaftar pada instansi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Produk ini merupakan produk asuransi harta benda bergerak yang bekerja sama dengan Ace dengan perlindungan terhadap barang atau peralatan yang dibeli di Ace apabila terjadi kerusakan yang tidak disebabkan oleh kerusakan internal produk dan tidak terkover oleh garansi produk.

Seluruh pelanggan dapat menikmati manfaat Ace Assurance dengan premi terjangkau mulai dari Rp79.000 bagi member Ace Rewards dan Rp99.000 bagi nonmember untuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp300.000 sampai Rp50 juta di seluruh toko Ace di Indonesia.

CEO Adira Insurance, Indra Baruna, merasa senang Adira Insurance dapat beradaptasi dan inovasi produk dengan menghadirkan produk asuransi yang dibutuhkan masyarakat yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Dalam menciptakan terobosan untuk memasarkan produk-produk asuransi yang ada, Adira Insurance pun selalu berpedoman kepada pelayanan yang mengusung karakter caring, simple dan reliable. “Bekerja sama dengan Ace merupakan peluang besar untuk menghadirkan lebih banyak jenis produk asuransi yang dapat memberikan perlindungan lebih kepada konsumen,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement