OldTown White Coffee Buka Cabang di Jogja City Mall

OldTown White Coffee Buka Cabang di Jogja City MallOldTown White Coffee
26 Mei 2017 19:40 WIB Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—OldTown White Coffee yang merupakabisnis waralaba yang berasal dari Malaysia, akhirnya resmi dibuka di Jogja City Mall, Kamis (25/5/2017) menempati unit ground floor Jogja City Mall.

Pembukaan dimulai pada pukul 11.00 WIB ditandai dengan potong pita, potong tumpeng dan doa bersama oleh pemillik, tim operasional dan manajemen OldTown White Coffee. OldTown White Coffee yang berada di Jogya City Mall merupakan cabang ke 30 dan merupakan outlet pertama yang dibuka di DIY.

Menyajikan menu Asia dan Barat, OldTown White Coffee menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk kalangan mahasiswa Jogja, mulai dari Rp9.000 sampai dengan Rp46.000. Menu yang diandalkan yaitu white coffee, teh tarik, kaya butter toast, garlic butter dan menu utama nasi lemak, curry mie serta Ipoh hor fun.

Operation Manager OldTown White Coffe, Widi Nugroho, menuturkan OldTown White Coffe membuka outlet di Jogja City Mall karena target pasar yang sesuai dan didukung dengan lokasi yang strategis. “Harga yang ditawarkan juga cukupbersahabat untuk semua kalangan, termasuk mahasiswa sekali pun,” ujarnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Jumat (26/5/2017).

Sylvana Susanti selaku pemilik Oldtown White Coffee berharap Oldtown White Coffee dan Jogja City Mall dapat saling berkolaborasi untuk meramaikan usaha kuliner yang ada di Jogja. “Karena area dipisahkan antara merokok dan tidak merokok, saya rasa pengunjung akan sama-sama nyaman dan betah nongkrong. Selain datang langsung, customer juga dapat memesan via penyedia jasa aplikasi online.” tandasnya.