Advertisement

Satoria Hotel Yogyakarta Gelar Diskusi Kepariwisataan dalam Acara Earth Hour

Salsabila Annisa Azmi
Sabtu, 31 Maret 2018 - 20:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Satoria Hotel Yogyakarta Gelar Diskusi Kepariwisataan dalam Acara Earth Hour Satoria Hotel Yogyakarta (SHY) mengajak tamu hotel untuk berdiskusi tentang kepariwisataan - Istimewa

Advertisement

Tema yang dibahas adalah komoditi lokal dan program kepariwisataan

Harianjogja.com, SLEMAN-Bertepatan dengan perayaan Earth Hour, Sabtu (24/3/2018), Satoria Hotel Yogyakarta (SHY) mengajak tamu hotel untuk berdiskusi tentang kepariwisataan. Tema yang dibahas adalah komoditi lokal dan program kepariwisataan yang dicanangkan pemerintah pusat.

Advertisement

Public Relation Satoria Hotel Yogyakarta Devi Andriyani dalam rilisnya mengatakan, pembicara-pembicara yang hadir dalam diskusi tersebut adalah pengamat pariwisata sekaligus Mantan Asdep Bisnis Kemenpar Tazbir dan Evie Indrasanti sebagai Pakar Pengetahuan dan Kesehatan yang membahas soal manfaat teh bagi kesehatan.

Pada pukul 20.30 WIB, Satoria Hotel Yogyakarta turut berpartisipasi dalam memadamkan lampu untuk kegiatan Earth Hour sebagai program CSR. Devi mengatakan, pemadaman lampu berlangsung selama satu jam, mulai pukul 20.30 – 21.30 WIB.

Area lampu yang dipadamkan adalah area lobby, restaurant, koridor kamar, dan rooftop. "Kegiatan ini juga mengajak para tamu yang menginap untuk turut berpartisipasi," kata Devi.

Selama lampu dipadamkan, Satoria Hotel menyediakan hiburan di rooftop lantai sembilan dengan mengadakan musik akustik dan menyajikan hidangan khas Jogja. "Diharapkan dengan adanya kegiatan Earth Hour ini, kita semakin mencintai dan menjaga lingkungan sekitar serta mampu menerapkan hotel yang ramah lingkungan," kata Devi dalam rilisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute Bus Trans Jogja, Cek di Sini, Jangan Salah Pilih

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement