Advertisement

Crystal Lotus Tawarkan 3 Paket Pernikahan Mulai Dari Rp35,4 Juta

Holy Kartika Nurwigati
Sabtu, 13 Oktober 2018 - 06:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Crystal Lotus Tawarkan 3 Paket Pernikahan Mulai Dari Rp35,4 Juta Ilustrasi dekorasi pernikahan di Crystal Lotus Hotel - Ist/Crystal Lotus Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Crystal Lotus Hotel menawarkan berbagai promo paket pernikahan selama berlangsungnya Ikkapesty Wedding Expo 2018 di Jogja City Mall. Terdapat tiga paket pernikahan yang ditawarkan untuk calon pasangan pengantin.

Assitant Director of Sales Crystal Lotus Hotel Yogyakarta Adhelya Fhifhahamni mengatakan pameran tersebut akan berlangsung selama tiga hari hingga Minggu (14/10).” Ada tiga paket promo yang ditawarkan hotel ini yakni paket silver, platinum dan gold,” ujar Adhel dalam rilisnya, Jumat (12/10).

Advertisement

Paket silver ditawarkan dengan harga Rp118.000 per nett per orang untuk minimal 300 orang dan 17 benefit, satu kamar superior, upgrade kamar ke suite untuk pengantin, serta dapatkan upgrade minuman jus. Paket platinum ditawarkan dengan harga Rp190.000 nett per orang untuk minimal 500 orang dengan 29 benefit, juga akan mendapatkan tambahan gratis wedding organizer serta satu kamar superior room.

Sedangkan yang terakhir adalah paket gold dengan seharga Rp240.000 nett per orang untuk minimal 300 orang dan 23 benefit. Calon pasangan pengantin akan mendapatkan tambahan gratis berupa foto, video, minuman jus, serta satu kamar superior.

“Semua tambahan gratis tersebut tentunya hanya akan diperoleh apabila deal selama wedding expo berlangsung, dengan membayar deposit sebagai jaminannya. Dan sebagai hadiah, dari kami juga akan memberikan sebuah suvenir spesial berupa couple towel yang cantik dan dapat dibawa pulang sebagai kenangan,” imbuh Adhel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement