Advertisement

Pesta Belanja Online Bertabur Hadiah Rp 11 Miliar

Bhekti Suryani
Selasa, 06 November 2018 - 05:50 WIB
Bhekti Suryani
Pesta Belanja Online Bertabur Hadiah Rp 11 Miliar Sejumlah artis papan atas yang akan memeriahkan puncak acara Shopee 11.11 Big Sale yang akan digelar pada Sabtu, 10 November 2018. - Ist/Shopee

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Berbelanja online kini sudah menjadi tren masyarakat era digital. Hal ini terjadi seiring dengan pesatnya perkembangan bisnis e-commerce di Tanah Air. Berbagai pilihan tempat belanja pun mulai ditawarkan menjelang akhir tahun 2018 ini, terbukti dengan banyaknya diskon besar-besaran yang dilakukan oleh berbagai e-commerce.

Shopee sebagai salah satu situs jual beli online terbesar di Indonesia selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, terbukti dengan banyaknya program belanja yang selalu memberikan kesenangan dan kemudahan bagi masyarakat.

Advertisement

Setelah mendulang sukses dengan Shopee 9.9 Super Shopping Day dan Shopee 10.10 Big Mobile Shopping Day, Shopee juga menggelar promo akhir tahun bertajuk Shopee 11.11 Big Sale yang diselenggarakan mulai dari tanggal 25 Oktober hingga 11 November 2018.

Shopee 11.11 Big Sale adalah salah satu pesta belanja online terbesar di Indonesia yang diselenggarakan Shopee dengan aneka promo untuk berbagai produk.

Sejumlah promosi yang ditawarkan dalam pesta belanja kali ini antara lain Big Sale Voucher Day, Big Sale Gadget Day, Big Sale Flash Sale Day, Big Sale Beauty Day, serta Big Sale Mom & Kids Day. Pelanggan yang tak mau repot keluar rumah untuk berbelanja namun ingin mendapatkan promo produk dengan harga terbaik, bisa mengikuti program ini.

Puncak acara Shopee 11.11 Big Sale akan digelar pada Sabtu, 10 November 2018 mulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung oleh sejumlah televisi swasta nasional antara lain ANTV, SCTV, GTV, dan NET TV.

Tak hanya menyajikan berbagai promo belanja, puncak acara pesta belanja Shopee kali ini akan dimeriahkan sejumlah artis papan atas seperti Raffi Ahmad, Prilly Latuconsina, Via Vallen, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Wali Band, Rizky Febian, Demian, DJ Mosky, Caesar, dan Valentino Simanjuntak. Sejumlah artis kondang tersebut akan menghibur para pelanggan Shopee pada acara puncak pesta belanja online kali ini.

Ada pula program spesial Goyang Shopee dengan total hadiah senilai Rp 11 miliar. Hadiah utama berupa satu buah mobil Nissan X-Trail tentu akan menambah meriah acara ini. Hadiah lain dalam program ini juga tak kalah menggiurkan, yaitu iPad Pro, Honda CBR, Sony Home Theater, dan masih banyak lagi.

Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman, dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Layanan daring ini memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, kesehatan, kecantikan, ibu dan bayi, fesyen, hingga perlengkapan olahraga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Aksi Donor Darah di Wilayah DIY Hari Ini, Selasa 19 Maret 2024

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement