Advertisement

Pegadaian Hadirkan Double Diskon Pembiayaan Kendaraan

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 16 November 2018 - 10:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Pegadaian Hadirkan Double Diskon Pembiayaan Kendaraan Pegadaian menggelar bazar pembiayaan kendaraan untuk warga Jogja pada 9 November-26 November 2018. - Ist./Pegadaian

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tak hanya dikenal sebagai lebaga keuangan yang melayani gadai, Pegadaian juga memiliki program menarik untuk nasabahnya yakni pembiayaan kendaraan bermotor. Guna lebih mengenalkan dan memberikan alternatif pembiayaan kendaraan yang lebih ringan, Pegadaian menggelar bazar pembiayaan kendaraan.

Acara ini diselenggarakan di tiga pegadaian di Kota Jogja, antara lain Pegadaian Lempuyangan dan Pegadaian Ngupasan yang telah berlangsung sejak 9 November hingga 16 November 2018. Sedangkan di Pegadaian Tugu Kulon akan dilaksanakan pada 21-26 November 2018.

Advertisement

"Sudah mau akhir tahun, biasanya banyak promo pembelian untuk produk otomotif. Kami dari Pegadaian mencoba menawarkan alternatif pembiayaan lebih murah untuk masyarakat yang berencana membeli sepeda motor atau mobil," ujar Pimpinan Cabang Pegadaian Ngupasan Agus Purwadi kepada Harian Jogja, Rabu (14/11).

Agus mengungkapkan kegiatan ini diharapkan mampu lebih mengenalkan program pembiayaan kendaraan bermotor kepada masyarakat. Pasalnya, bunga peminjaman yang ditawarkan juga cukup kompetitif dibandingkan dengan jasa pembiayaan lainnya, yakni sebesar 1%. "Belum lagi, kami juga memberikan cashback, sehingga angsuran yang dibayar nasabah bisa lebih rendah lagi," jelas Agus.

Persyaratan untuk mengikuti program ini cukup mudah, yakni hanya menyiapkan kartu identitas, serta masyarakat wajib memiliki penghasilan. Banyak keuntungan yang ditawarkan Pegadaian untuk masyarakat yang melakukan pembelian secara kredit kendaraan bermotor, baik sepeda motor maupun mobil.

Pimpinan Cabang Pegadaian Tugu Kulon Wahyudi menambahkan ada diskon ganda yang akan ditawarkan kepada masyarakat. "Selain mendapat diskon dari dealer, masyarakat juga bisa mendapat diskon dari kami sebesar dua persen dari pembiayaan," ungkap Wahyudi.

Pada 21-26 November mendatang, Pegadaian Tugu Kulon akan menghadirkan puluhan unit sepeda motor di halaman parkir Hotel Pesonna Tugu. Wahyudi menambahkan selain diskon, setiap pembelian kendaraan secara kredit, masyarakat juga akan berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah seperti vocer makan.

"Untuk di Tugu Kulon, kami menargetkan bisa membiayai 50 unit kendaraan. Diharapkan masyarakat juga semakin mengenal lagi program pembiayaan kendaraan dari Pegadaian," jelas Wahyudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Listrik Sabtu 20 April 2024: Giliran Sleman dan Kota Jogja, Cek Lokasinya!

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement