GQ Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Mulai Rp57,7 Juta untuk 350 Orang

GQ Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Mulai Rp57,7 Juta untuk 350 OrangPengantin memotong kue saat menggelar pesta di GQ Hotel. - Ist./GQ Hotel
22 November 2018 23:30 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—GQ Hotel menawarkan para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan idaman dengan paket pernikahan mulai Rp57,7 juta dengan minimum 350 orang. Berbagai fasilitas yang dihadirkan akan memberikan momen spesial bagi pasangan pengantin.

Public Relations Officer GQ Hotel Yogyakarta Agus Susanto mengatakan dengan paket tersebut, calon pengantin akan dapat menggelar pernikahannya di Kalasan Ballroom atau area kolam renang. “Selain fasilitas veneu wedding tentunya paket pernikahan yang ditawarkan juga dilengkapi dengan berbagai pilihan soft drink, air mineral, bunga untuk dekorasi, dan dua buah buku tamu,” ujar Agus dalam rilisnya, Kamis (22/11).

Tak hanya itu, calon pengantin juga akan mendapat fasilitas ruang transit dan juga mendapat fasilitas menginap selama satu malam di Honeymoon Suite lengkap dengan honeymoon cake, dan keranjang buah. Sedangkan untuk menu yang akan disajikan kepada para tamu undangan. GQ Hotel Yogyakarta menyediakan berbagai macam pilihan menu untuk jamuan makan para tamu undangan yang dapat dipilih sesuai dengan selera calon pengantin.

“Selain itu, kami menyediakan berbagai macam pilihan menu yang tentunya lezat, GQ Hotel Yogyakarta juga memberikan fasilitas food testing sebanyak lima pax kepada calon pengantin, sehingga mereka dapat merasakan kelezatan sajian makanan dan minuman yang akan dihidangkan pada hari besar mereka,” jelas Agus.

Paket pernikahan yang ditawarkan oleh GQ Hotel Yogyakarta terdiri dari empat macam paket pernikahan yaitu, Peony Wedding Package, Orchid Wedding, dan dua paket pernikahan istimewa.