Barsa City Tawarkan Promo Khusus Berhadiah Mitsubishi XPander

Barsa City Tawarkan Promo Khusus Berhadiah Mitsubishi XPanderGM Barsa City, Florentia Tisila (dari kiri) dan Direktur Ciputra Grup, Agung Krispimandono menjelaskan tentang ground breaking Barsa City kepada wartawan, Kamis (22/11). - Harian Jogja/ Rheisnayu Cyntara
23 November 2018 07:30 WIB Rheisnayu Cyntara Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Barsa City yang merupakan proyek terbaru Ciputra Group di Jogja menawarkan promo khusus selama November hingga Desember 2018. Berbagai keuntungan bisa didapatkan, mulai dari harga yang kompetitif, hadiah langsung berupa gadget, hingga hadiah utama Mitsubishi XPander.

Direktur Ciputra Group, Agung Krisprimandoyo menjelaskan Barsa City merupakan proyek Ciputra Grup yang ketiga di Jogja. Dengan masterplan seluas 1,8 hektare, Barsa City mengusung konsep kawasan mixed use yang terdiri dari apartment, shophouse dan shopping gallery. Ada total sekitar 750 unit yang terdiri dari shophouse 15 unit dan apartemen dua tower, yaitu Tower Berkeley dan Tower Cornell.

Agung menyebut lokasi Barsa City yang terletak di pinggir jalan raya Laksda Adisucipto sangat strategis. Dikelilingi beberapa universitas ternama, pusat perbelanjaan terkenal dan hanya butuh lima menit ke Bandara Internasional Adisutjipto. Artinya dengan mengusung konsep mixed use yang berbeda dengan dua proyek Ciputra Grup sebelumnya di Jogja, pemilihan lokasi ini sudah sangat tepat.

Sebagai tempat usaha, didukung dengan kondisi jalan yang ramai dan merupakan jalan utama masuk ke tengah kota Jogja. Sedangkan bagi mahasiswa yang berniat untuk memiliki hunian di Barsa City sangat terbantu karena dekat dengan beberapa kampus besar. “Kami juga punya akses jalan di bagian belakang, sehingga mahasiswa yang berkuliah hanya butuh jalan kaki untuk berangkat. Ini tentu jadi keunggulan yang ditawarkan oleh Barsa City,” katanya pada Kamis (22/11).

General Manager Barsa City, Florentia Tisila menuturkan untuk memenuhi permintaan hunian vertikal di Jogja yang semakin meningkat, untuk tahap pertama telah dirilis Tower Cornell dengan total 332 unit. Tower ini terdiri dari beberapa tipe yaitu Studio (SGA 22,76 m2), Deluxe (SGA 30,56 m2), 1BR (SGA 38,72 m2), 2 BR (SGA 49,34 m2). “Tower kami saat ini sudah terjual 50 persen dan 80 persen merupakan tipe studio yang memang masih banyak diminati saat ini,” ucapnya.

Maka sebagai komitmen, ground breaking kawasan Barsa City akan dilaksanakan pada Sabtu (8/12) mendatang. Dengan puncak acara Ground Breaking Celebration Special Moment with Andien pukul 18.30 di Yogyakarta Marriott Hotel. Florentia menyebut pada acara ini, pihaknya mengundang semua konsumen yang telah membeli unit di Barsa City dan calon konsumen potensial area Jogja dan beberapa kota sekelilingnya. Seperti Magelang, Semarang, Solo dan Purwokerto.

Florentina menambahkan akan ada spesial promo berhadiah langsung Samsung Galaxy Note 9 selama pembelian Nopember-8 Desember 2018 dan kesempatan mendapatkan grand prize berupa mobil Mitsubisi XPander. Menurutnya, kini merupakan saat yang tepat untuk berinvestasi di Barsa City selagi harga yang ditawarkan masih kompetitif. Yaitu untuk tipe studio harga mulai kisaran Rp400 juta. Bahkan untuk memudahkan konsumen, ada beberapa opsi bayar yang ditawarkan yaitu angsuran sampai dengan 36 bulan, KPA dengan uang muka minimal 5% atau Rp25 jutaan.