Advertisement

Ibis Style Buka Fasilitas Baru D'Beers Garden

Holy Kartika Nurwigati
Sabtu, 24 November 2018 - 07:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ibis Style Buka Fasilitas Baru D'Beers Garden General Manager Ibis Style Hotel Jogja A. Retnowati memotong tumpeng meresmikan dibukanya D'Beers Garden dalam acara bertajuk Jardin Aux Lumieres, Jumat (23/11). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ibis Style Hotel Jogja menambah satu lagi fasilitas baru untuk para tamunya. Dalam acara bertajuk Jardin Aux Lumieres, hotel ini resmi meluncurkan D'beers Garden, Jumat (23/11).

"Ini adalah gerai baru kami. Hadirnya D'beers Garden ini diharapkan dapat menjadi pilihan lain bagi tamu yang ingin menikmati waktu santai selain di Sky Bar," ujar General Manager Ibis Style Hotel Jogja A. Retnowati.

Retno memaparkan keberadaan D'beers Garden mengakomodasi kebutuhan dan tren anak muda masa kini. Selain itu, tempat ini akan menjadi salah satu ruang hijau di hotel yang berada di kawasan ring satu tersebut. Ke depan lokasi ini juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul dan berkegiatan komunitas arisan Jogja.

"Memang konsep ruang hijau belum sempurna saat ini, namun kami akan segera menghadirkan vertical garden di tempat ini," imbuh Retno.

Dalam acara peresmian ini juga turut menampilkan karya-karya busana dari enam desainer Jogja. Retno memaparkan peragaan busana tersebut tak hanya untuk memeriahkan acara, tetapi juga menunjukkan busana para staf di D'beers Garden ini nantinya akan mengenakan karya dari desainer tersebut.

Retno menambahkan busana-busana yang dikenakan para staf di area tersebut berkolaborasi dengan para desainer dengan menampilkan sentuhan kearifan lokal. Antara lain kolaborasi batik, lurik dan jumputan.

"Istimewanya, kami mengenakan busana dari kain sprei bekas yang didaur ulang menjadi busana yang dikenakan para staf kami ini," jelas Retno.

Ke depan area tersebut akan menghadirkan sejumlah program dan promo menarik untuk para tamu atau pengunjung. Antara lain seperti paket BBQ yang rencananya akan dihadirkan setiap Jumat dan Sabtu.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Digelar di Jakarta, Pelantikan Sultan HB X sebagai Gubernur DIY Dijadwalkan 10 Oktober

Jogja
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement