Advertisement

Puri Artha Jadi Meeting Point HDCI Sleman

Salsabila Annisa Azmi
Selasa, 27 November 2018 - 07:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Puri Artha Jadi Meeting Point HDCI Sleman Anggota HDCI Sleman bersama tim Hotel Puri Artha berfoto bersama Harley Davidson milik anggota saat acara ramah tamah di Hotel Puri Artha, Jumat (23/11/2018). - Ist./ Hotel Puri Artha

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Hotel Puri Artha menggelar acara ramah tamah dengan Harley Davidson Community Indonesia (HDCI) Sleman. Melalui acara santap malam dan silaturrahmi ini, Hotel Puri Artha sekaligus menangkap peluang dari komunitas di Jogja untuk memperkenalkan lokasi strategis Hotel Puri Artha.

General Manager Hotel Puri Artha Tjahyono Suparnadi mengatakan Hotel Puri Artha yang terletak di tengah kota sering menjadi rute tur komunitas. "Mereka [komunitas HDCI] kan suka lewat hotel Puri Artha kalau tur, maka peluang itu kami tangkap, kami tawarkan hotel ini sebagai meeting point," kata Tjahyo, Jumat (23/11/2018).

Tjahyo mengatakan sebagai city resort yang terletak di tengah kota, Hotel Puri Artha harus memanfaatkan pasar lokal. Caranya dengan terus mengadakan program-program dan penawaran menarik baik untuk komunitas maupun perorangan. Terlebih lagi lokasi hotel ada di pusat kota yang dekat dengan berbagai destinasi wisata yang sering dituju oleh komunitas.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Pada pertengahan Januari nanti, setiap Rabu, Jumat dan Sabtu akan digelar mini band dengan genre jaz, top 40, atau tembang kenangan. Genre musik segala segmen akan diwadahi dalam musik kafe Hotel Puri Artha. Selain itu, komunitas dapat menikmati Dim Sum Buffet setiap Jumat dan Sabtu. "HDCI itu kan tidak hanya di DIY, harapannya yang di kota lain kalau mau tur ke Jogja, bisa menggunakan hotel ini sebagai fasilitas kumpul," kata Tjahyo.

Tjahyo menambahkan nantinya komunitas akan dijamu dengan welcoming drink dan aneka macam minuman di kafe. Dengan kapasitas kafe kurang lebih 200 orang, kafe Hotel Puri Artha cocok untuk dijadikan tempat berkumpul para anggota komunitas.

Ketua HDCI Sleman Ervin Arifianto mengatakan acara ramah tamah di Hotel Puri Artha digelar untuk mengeratkan tali silaturahmi antar anggota yang biasanya digelar seminggu sekali. "Kebetulan kemarin kami habis galang dana untuk Gempa Palu, sekarang kami hanya santai-santai. Saat ini berbeda karena biasanya kami kumpul di kafe, sekarang di hotel, kedepannya akan kumpul di sini lagi untuk kegiatan yang kami tambahkan," kata Ervin.

Acara ramah tamah HDCI Sleman di Hotel Puri Artha diisi dengan karaoke bersama, acara live music, makan malam dan pembagian doorprize. Dua harley davidson juga turut dihadirkan dalam lobi hotel sebagai highlight dari acara ramah tamah.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Imperial Digital Printing, Jasa Percetakan Terlengkap di Jogja

Jogja
| Selasa, 27 September 2022, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement