Advertisement

Sambut Natal, Amplaz Hadirkan Beragam Program

Holy Kartika Nurwigati
Rabu, 28 November 2018 - 11:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Sambut Natal, Amplaz Hadirkan Beragam Program General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta (kiri) melihat-lihat Phone Market Ambarrukmo yang menghadirkan kenyamanan berbelanja produk gadget di Plaza Ambarrukmo, Rabu (10/10). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Akhir tahun beragam promo dan diskon belanja akan dihadirkan Ambarrukmo Plaza (Amplaz) untuk masyarakat Jogja. Menyambut Natal dan Tahun Baru semarak belanja dengan beragam promo ditargetkan dapat meningkatkan transaksi tenant dan pengunjung mal ini.

Mengusung tema Christmas Journey Jungle Bells, tak hanya akan menghibur pengunjung, tetapi sejumlah gerai akan memeriahkan dengan promo belanja menarik. Asisten General Manager Plaza Ambarrukmo Rina Febriana mengatakan tema Natal tersebut akan hadir 13-16 Desember 2018. "Pengunjung dapat menyaksikan berbagai hiburan, serta sejumlah kegiatan untuk anak-anak dan orangtua," ujar Rina, Selasa (27/11).

Tidak hanya acara hiburan, tetapi juga menghadirkan program pameran produk elektronik. Rina memaparkan pameran ini dihadirkan untuk pelanggan yang membutuhkan produk elektronik menjelang Natal dan Tahun Baru. "Kenaikan trafik pengunjung diperkirakan sekitar 10%-15%. Namun, kami juga berharap ada peningkatan transaksi di seluruh tenant yang ada di Plaza Ambarrukmo," jelas Rina.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Semakin semarak, diadakan pula pengundian tahap pertama yakni satu unit Mitsubishi XPander untuk program Funtastic Reward Plaza Ambarrukmo pada 15 Desember 2018. Konsumen juga dapat mengikuti program belanja Hourly Shopping Surprize yang pemenangnya akan diundi setiap satu jam dengan hadiah istimewa antara lain voucher menginap di Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan shopping voucher senilai jutaan rupiah, diamond ring, gadget, travel Bag dari Samsonite, dan lain sebagainya. Selama Desember member PASC (Plaza Ambarrukmo Shopping Card) juga dapat mengikuti program belanja Christmas Shopprize periode 1-29 Desember 2018 dengan berbagai hadiah menarik.

Exhibition Supervisor Plaza Ambarrukmo Eko Sumaryanto menambahkan selain event dan program belanja menarik pada Desember, konsumen setia Amplaz juga akan dimanjakan dengan ragam pameran dan sale akhir tahun dari tenant. "Dengan berbagai promo yang dihadirkan, diharapkan dapat terus meningkatkan jumlah member PASC dan daya tarik pengunjung Plaza Ambarrukmo," imbuh Eko.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Ratusan Mahasiswa Universitas Amikom Yogyakarta Terima Beasiswa Pendamping PKH

Sleman
| Minggu, 25 September 2022, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Ada Paket Wisata ke Segitiga Bermuda, Uang 100% Kembali Jika Wisatawan Hilang

Wisata
| Minggu, 25 September 2022, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement