Advertisement

Member JKT48 Menginap di The Rich

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 30 November 2018 - 08:31 WIB
Mediani Dyah Natalia
Member JKT48 Menginap di The Rich The Rich Jogja Hotel menyambut kehadiran JKT48 belum lama ini. - Ist./The Rich Jogja Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—The Rich Jogja Hotel, hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Magelang cukup dikenal sebagai hotel artis. Pasalnya hampir setiap bulan atau bahkan setiap minggu selalu ada artis-artis yang menginap. Kali ini giliran 48 member JKT48 menginap di The Rich Jogja Hotel selama berlangsungnya kegiatan mereka di Jogja.

Kedatangan member JKT48 di The Rich Jogja Hotel disambut hangat oleh para staf hotel. Mereka disambut oleh tim guest relations officer sembari ditawarkan welcome drink khas The Rich Jogja Hotel. Tak ketinggalan, tim front office membantu proses check-in para member agar berjalan lancar dan selanjutnya diarahkan menuju kamar masing-masing.

Advertisement

Selama menginap di The Rich Jogja Hotel, seluruh anggota JKT48 menikmati hidangan yang disajikan di Peony Restaurant mulai dari sajian menu breakfast, lunch, serta dinner. "Para member juga menikmati fasilitas hotel lainnya dan mereka senang dengan akses mudah menuju mal," ujar Public Relations Officer The Rich Jogja Hotel, Bintang Austerity dalam rilis, Kamis (29/11).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mantan Rektor UNY dan Bupati Gunungkidul Bersaing Dapatkan Dukungan Partai di Pilkada

Gunungkidul
| Jum'at, 19 April 2024, 19:12 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement