Breadtalk Jangkau Pelanggan dengan Gerai Baru

Breadtalk Jangkau Pelanggan dengan Gerai BaruOpening Store Breadtalk di Sleman City Hall langsung diserbu pengunjung, Sabtu (1/12). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S
03 Desember 2018 06:30 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—BreadTalk kembali menambah gerai di Jogja. Berlokasi di Sleman City Hall, BreadTalk mencoba menjawab tingginya minat konsumen pada produk bakery yang disajikan boutique bakery pertama di Indonesia.

Marketing Communications SPV Breadtalk Indonesia Bella Fathia Ulfa mengatakan bersamaan dibukanya mal baru di wilayah Sleman ini, Breadtalk juga hadir untuk mengakomodasi permintaan pasar di wilayah tersebut.

"Gerai ketujuh yang ada di Jogja ini, diharapkan dapat menjangkau konsumen di kawasan ini," ujar Bella kepada Harian Jogja, Sabtu (1/12).

Bella mengatakan permintaan akan produk Breadtalk di wilayah Sleman cukup tinggi. Banyak konsumen yang berada di utara Jogja harus menjangkau gerai Breadtalk yang cukup jauh untuk mendapatkan bakery kesukaan.

"Untuk itu, kami ingin lebih dekat melayani pelanggan kami. Selain itu, potensi pasar di wilayah ini yang cukup menjanjikan, sehingga kami melihat itu sebagai peluang yang baik untuk mengembangkan gerai baru," jelas Bella.

Saat ini, Breadtalk telah memiliki 180 gerai di sejumlah wilayah di Indonesia. Gerai baru di Sleman City Hall dihadirkan dengan konsep baru yang lebih modern.

Bella mengungkapkan untuk menyambut semarak Opening Store Breadtalk di Sleman City Hall, beragam promo yakni harga spesial disajikan untuk semua cake dan roti. Lebih dari 20 varian roti favorit, termasuk best seller yang juga menjadi signature produk Breadtalk yakni fire floss dan c's floss dapat dinikmati dengan harga spesial.

"Selama pembukaan 3-5 Desember, semua roti dapat dibeli dengan harga Rp7.500 dengan minimum pembelian delapan item dan harga mulai Rp15.000 untuk setiap pembelian sliced cake antara lain tiramisu originale, black forest dan masih ada beragam jenis cake lainnya," papar Bella.