Advertisement

Avrist Luncurkan Avrist Prime Protection

Rheisnayu Cyntara
Rabu, 05 Desember 2018 - 07:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Avrist Luncurkan Avrist Prime Protection Director of Agency and Employee Benefit Division Avrist Insurance, Yasuo Sato (tengah) saat meluncurkan produk Avrist Prime Peotection di Hotel Pesona Tugu Yogyakarta, Senin (3/12) malam. - Harian Jogja/Rheisnayu Cyntara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Avrist Assurance meluncurkan produk asuransi terbarunya yaitu Avrist Prime Protection (APP) di Jogja pada Senin (3/12) malam. Produk ini merupakan produk asuransi jiwa tradisional yang memberikan perlindungan hingga usia 80 tahun dengan premi terjangkau serta uang pertanggungan yang maksimal.

Director of Agency and Employee Benefit Division Avrist Insurance, Yasuo Sato mengatakan Avrist Prime Protection memiliki manfaat manfaat kematian dan jatuh tempo berupa 100% uang pertanggungan, masa bayar yang pasti lima, 10, atau 20 tahun dengan premi tetap, serta berbagai manfaat perlindungan tambahan lainnya. Dengan berbagai keunggulannya, APP sangat cocok menjadi solusi guna mengantisipasi resiko kehidupan yang mungkin terjadi di masa depan.

Advertisement

Dia menganggap perkembangan zaman dan teknologi yang semakin modern kini semakin berpengaruh terhadap pola hidup masyarakat yang membutuhkan perencanaan keuangan dan proteksi di setiap fase kehidupan. Keamanan finansial dibutuhkan untuk melindungi dan menjamin masa depan anggota keluarga saat terjadi suatu keadaan yang tidak diinginkan. Hal ini termasuk biaya pendidikan, cicilan tanah dan rumah, dana antisipasi untuk kebutuhan darurat, biaya pengobatan kesehatan, serta dana untuk kebutuhan usia lanjut. "Produk ini tak hanya bagi mereka yang sudah berkeluarga tetapi juga bagi generasi muda. Makin muda mereka mempersiapkan maka makin aman kehidupan mereka dari resiko yang mungkin terjadi," kata Sato.

Guna melengkapi keunggulan produk tersebut, maka Avrist juga meluncurkan dua manfaat tambahan (rider) yang khusus dikembangkan menambah kekuatan produk APP yakni Avrist Medimax+1, dan Avrist Perintis+1. Avrist Medimax+1 merupakan produk asuransi jiwa tambahan yang memberikan manfaat asuransi berupa penggantian biaya rumah sakit apabila tertanggung menjalani rawat inap di rumah sakit. Sedangkan Avrist Perintis+ 1 merupakan asuransi tambahan yang memberikan manfaat asuransi apabila nasabah menderita penyakit kritis baik dari stadium awal sampai stadium akhir.

Sato menambahkan untuk meningkatkan daya kompetisi serta menunjang produktivitas agen di era digitalisasi sekarang ini, Avrist juga telah memiliki aplikasi digital terbaru yaitu MyAvrist Application (MAPS) dan Avrist Agency Portal. MAPS akan mempermudah pekerjaan para agency sales force di lapangan. Khususnya dalam melakukan penjualan, membagikan e-brochure dan menjelaskan e-ilustrasi. Sedangkan calon pemegang polis akan semakin mudah dalam mengisi dan menandatangani langsung formulir permohonan asuransi jiwa (SPAJ) serta melakukan e-submission secara online. Sementara agency portal menjadi sarana pendukung bagi agency sales force untuk mengelola informasi yang terkait dengan nasabah dan pertanggungannya agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik. "Peningkatan pelayanan ini kami jamin akan mempermudah para pemegang polis," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan ITF Bawuran Capai 40 Persen, Pemkab Optimis Rampung Mei 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement