Libur Akhir Tahun Bakal Seru dengan Lego Creative Station di Malioboro Mall

Libur Akhir Tahun Bakal Seru dengan Lego Creative Station di Malioboro MallKeseruan hiburan di Malioboro Mall JOgja. - Ist/ Dok Malioboro Mall
15 Desember 2018 12:37 WIB Nina Atmasari Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Malioboro Mall memeriahkan musim liburan akhir tahun dengan event karakter “Lego Creative Station” mulai 14 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

Eunike Set Satyarini, Marketing & Promotion Staff Malioboro Mall menjelaskan berlokasi di Atrium Utara, event ini menampilkan produk-produk Lego, aneka kompetisi, serta permainan kreatif. "Tidak hanya itu, beragam hiburan atraktif juga turut disediakan mal," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (15/12/2018).

“Lego Creative Station” yang dilaksanakan bersama Lego Group ini memiliki highlight berupa sesi meet & greet. Para pengunjung mal dapat mengikuti “Meet & Greet with Lego Firefighter” pada 15 dan 16 Desember jam 14.00 serta 16.30 WIB.

Masih di jam yang sama, “Meet & Greet with Lego Santa & Lego Firefighter” dilangsungkan pada 22 dan 23 Desember. Kedua acara ini bakal berlangsung di panggung event, di depan pameran produk-produk Lego dari Toys City.

Acara-acara lain yang tak kalah seru berupa kompetisi juga dipastikan bakal meramaikan panggung event. Lomba Fashion Show Anak “Fun Casual Trip” untuk kategori usia 4-6 tahun dan 7-9 tahun akan diadakan pada 22 Desember 2018.

Selanjutnya, Lomba Mewarnai untuk kategori usia 3-6 tahun dan 7-10 tahun berlangsung pada 23 Desember 2018. Bagi para penggemar mainan Lego, Speed Building Competition digelar pada 15 dan 29 Desember serta 5 Januari 2019. Junior Master Building Competition akan berjalan pada 16 dan 30 Desember serta 6 Januari 2019. Kedua lomba bertemakan Lego ini dapat diikuti peserta dengan rentang usia 7-12 tahun.

"Kegiatan-kegiatan kreatif yang tak kalah seru dari lomba juga dapat diikuti setiap hari selama event berlangsung," tambahnya.

DIY Gingerbread Headband, Coloring My Penguin, Sandwich on a Stick serta Dice Rolling Game bakal memberikan hiburan tersendiri bagi para keluarga yang tengah berkunjung ke mal.

Tidak hanya itu, mal juga menyediakan kereta mini bagi para anggota keluarga yang ingin berkeliling bersama dalam Mini Trip. Coaching Clinic untuk permainan Lego serta Lego Games juga tersedia bagi pengunjung.

“Lego Creative Station” juga disemarakkan dengan bermacam-macam hiburan. Bagi pengunjung yang gemar berfoto atau ingin mengabadikan kunjungan ke mal dapat berfoto dengan latar belakang rumah bergaya Lego di Lego Photo Station.

Selain itu, rupa-rupa hiburan di atas panggung juga menambah warna tersendiri dalam event. Pertunjukkan operet, paduan suara, ansambel biola, live band, modern dance, dan lainnya, disuguhkan berselang-seling selama event.

Event akhir tahun di mal diharapkan dapat memberi sensasi belanja yang menyenangkan. Para pengunjung mal dapat memanfaatkan “Lego Creative Station” sebagai pengisi liburan yang atraktif dan kreatif bagi keluarga.

"Event ini juga diharapkan turut meningkatkan jumlah pengunjung yang berimbas pada kenaikan omzet para tenant," pungkasnya. (*)