JCM Meriahkan Natal dengan Late Night Sale

JCM Meriahkan Natal dengan Late Night SaleSupervisor Event and Promotion JCM Fandi Sutanto (tengah) saat menyampaikan agenda dan promo yang akan dihadirkan Jogja City Mall menyambut Natal, Senin (17/12). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S
18 Desember 2018 06:30 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Memeriahkan Natal, Jogja City Mall menyiapkan berbagai event dan promo spesial untuk memanjakan pengunjungnya. Mengusung tema Christmas Stage, berbagai acara mulai digelar 18-27 Desember 2018.

Supervisor Event and Promotion JCM Fandi Sutanto mengatakan dalam mempersiapkan acara ini, JCM juga telah menggandeng sekolah-sekolah dari taman kanak-kanak dan playgroup yang ada di Jogja. “Tujuannya, untuk memberikan wadah bagi para siswa menunjukkan keterampilan , serta sebagai sarana untuk mengasuh keberanian tampil di depan umum,” ujar Ivan, Senin (17/12).

Selain memberikan ruang berekspresi, acara ini juga menjadi kesempatan bagi sekolah untuk mengenalkan potensi sekolah kepada masyarakat luas. Acara yang akan ditampilkan antara lain Piano and Saxophone Performance, Handmade Christmas Card Competition, Christmas Papercraft Competition, Meet the Santa, Snow White and the Seven Dwarf Musical Drama.

Ivan memaparkan selain penampilan hiburan untuk pengunjung, promo-promo belanja menarik juga dapat dinikmati pengunjung. Melalui program Late Night Sale dan Shopping Surprise. Late Night Sale dengan beragam promo dapat diikuti pada 22 Desember mendatang.

“Hal ini akan menjadi incaran para pengunjung untuk mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga miring dan durasi belanja yang lebih lama, karena pengunjung dapat berbelanja hingga tengah malam,” kata Ivan.

Beragam acara menarik ini diharapkan dapat semakin meningkatkan jumlah pengunjung mal. Ivan mengungkapkan trafik kunjungan pada saat Natal nanti diperkirakan akan meningkat dua kali lipat dari hari biasanya.

Public Relations Officer Jogja City Mall Mimi Jamilati menambahkan promo menarik dari belanja hingga tengah malam, pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan grandprize vocer senilai Rp3 juta. Hadiah tersebut disiapkan untuk para top spender yang bertransaksi pada malam itu.

Nantinya, lanjut Mimi, grandprize tersebut akan diberikan kepada dua pengunjung secara acak untuk berbelanja gratis dengan waktu tertentu. Pengunjung yang terpilih dalam Shopping Surprise nantinya akan diberi vocer belanja secara cuma-cuma senilai Rp1 juta yang wajib dibelanjakan selama 30 menit.

“Ke depan, JCM akan memberikan suguhan terbaik untuk merayakan malam pergantian tahun dengan mengusung tema New Year Vibes. Berbagai penampil akan memeriahkan malam Tahun Baru, selain itu, acara puncak dari momen ini adalah pengundian Shopping Wonder dengan grandprize satu unit Mitsubisi Outlander,” ujarnya.