RAY Hadirkan Kereta Kencana Kue Jahe Raksasa

RAY Hadirkan Kereta Kencana Kue Jahe RaksasaArea lobi Royal Ambarrukmo Yogyakarta (RAY) Hotel dihiasai kue jahe raksasa dan ornamen mewah berbentuk kereta kencana belum lama ini. - Ist./RAY Hotel
21 Desember 2018 06:30 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Dekorasi Natal nan unik berhiaskan kue jahe raksasa dan ornamen mewah berbentuk kereta kencana yang terinspirasi dari Kereta Kencana Kraton Jogja menghiasi area lobi Royal Ambarrukmo Yogyakarta (RAY) Hotel. Kemeriahan Natal ini juga akan semakin semarak dengan berbagai program yang digelar hotel bintang lima ini.

Marketing and Communications Manager RAY Hotel Khairul Anwar mengungkapkan sejak awal Desember, keceriaan Natal telah ditampilkan hotel ini dengan dekorasi pohon Natal setinggi lima meter di area lobi. "Semarak suasana Natal juga tercipta dengan lantunan lagu-lagu bertema Natal, hingga pilihan kuliner istimewa. Tamu dari semua umur dapat menikmati liburan di hotel legendaris ini," ujar Awang dalam rilisnya, Kamis (20/12).

Berbagai acara juga akan ditampilkan RAY yang akan digelar sepanjang hari libur Natal. Antara lain kegiatan menghias cupcakes, mewarnai dan menggambar hingga kelas kreasi balon di The Lare Kids Club. Area anak yang khusus dihadirkan hotel ini berlokasi di area pool side dan telah dibuka untuk umum.

Awang menambahkan tamu juga dapat menikmati makan malam Natal yang dikemas menarik dan berkualitas oleh RAY. Menu-menu tersebut dapat dinikmati secara all you can eat hanya dengan Rp180.000 nett per orang dewasa dan Rp90.000 untuk anak usia 4-12 tahun. Paduan suara anak, santa claus yang berkeliling membagikan permen kejutan dan diiringi live music juga akan mewarnai makan malam di The Royal Restaurant pada 24-25 Desember, mulai pukul 18.00 sampai 21.00 WIB.

"Tidak hanya kemeriahan Natal, malam tutup 2018 juga akan diselenggarakan di The Kasultanan Ballroom. Sajian musik bertajuk Stargazing ini akan menghibur tamu, mengajak tamu menuju malam penuh bintang dan spektakulernya rangkaian acara," ungkap Awang.

Perayaan Tahun Baru kali ini menghadirkan dua musisi besar dari dua negeri, yaitu diva Malaysia Sheila Majid yang nantinya akan diiringi oleh Tohpati dan grup legendaris tanah air Padi Reborn yang akan membawakan banyak nomor lagu jawaranya. Selain itu, sejumlah pengisi acara juga akan memeriahkan panggung pergantian tahun menuju 2019.

Tamu juga akan dimanjakan dengan kehadiran Ambarrukmo Food Truck Festival di Alun-alun Ambarrukmo serta pesta kembang api dari rooftop Plaza Ambarrukmo. Akses menuju ke malam penuh bintang bersinar pada 31 Desember nanti dapat diperoleh mulai dari Rp275.000 hingga Rp1,25 juta per orangnya, termasuk makan malam dan perayaan tahun barunya yang tersedia.

"Selain acara-acara ini, tamu juga bisa berkesempatan untuk memenangkan liburan mewah ke Bangkok Thailand untuk dua orang termasuk tiket pesawat pulang-pergi serta banyak doorprize luar biasa lainnya pada Stargazing New Year’s Eve Celebration 2019 RAY," katanya.