The Rich Hadirkan Yura Yunita saat Malam Tahun Baru

The Rich Hadirkan Yura Yunita saat Malam Tahun BaruPenampilan Yura Yunita menghibur tamu saat menyambut malam pergantian tahun yang digelar The Rich Jogja bertajuk Crazy Rich Jogja New Year's Eve Party di Imperial Ballroom, Senin (31/12). - Ist./ The Rich Jogja
02 Januari 2019 06:31 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Pergantian tahun juga disambut semarak The Rich Jogja dengan menampilkan acara bertajuk Crazy Rich Jogja, Senin (31/12). Acara yang digelar di Imperial Ballroom The Rich Jogja ini dihibur dengan penampilan Yura Yunita.

General Manager The Rich Jogja Hotel Herryadi Baiin mengungkapkan pesta Tahun Baru 2019 menghadirkan pengisi acara yang menghibur tamu. Tidak hanya penampilan Yura Yunita, tetapi penampilan pelaku seni Jogja juga turut menyemarakkan malam Crazy Rich Jogja.

"Melalui acara ini, kami mencoba memberikan penampilan terbaik bagi tamu The Rich Jogja. Ada beberapa pengisi acara yang akan menghibur tamu," ujar Baiin.

Baiin mengungkapkan di penghujung akhir 2018, industri perhotelan di Jogja menunjukkan geliat yang positif. Dia menilai pada 2019 mendatang industri ini akan kian terdongkrak dengan hadirnya New Yogyakarta International Airport (NYIA) di Kulonprogo.

Pasalnya, dibukanya bandara baru akan menjadi gerbang utama masuknya wisatawan, baik dari penjuru Indonesia maupun mancanegara. Tentunya, dengan terdongkraknya pariwisata, industri hotel juga akan mendapat dampak besar dari hal tersebut.

"Pada 2019 ini, kami akan terus meningkatkan inovasi pelayanan. Sejak 2018, kami sudah fokus melayani tamu dengan konsep kekeluargaan. Yang mana tamu menginap akan benar-benar seperti merasa berada di rumah," ungkap Baiin.