Advertisement

The Rich Hadirkan Yura Yunita saat Malam Tahun Baru

Holy Kartika Nurwigati
Rabu, 02 Januari 2019 - 06:31 WIB
Mediani Dyah Natalia
The Rich Hadirkan Yura Yunita saat Malam Tahun Baru Penampilan Yura Yunita menghibur tamu saat menyambut malam pergantian tahun yang digelar The Rich Jogja bertajuk Crazy Rich Jogja New Year's Eve Party di Imperial Ballroom, Senin (31/12). - Ist./ The Rich Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pergantian tahun juga disambut semarak The Rich Jogja dengan menampilkan acara bertajuk Crazy Rich Jogja, Senin (31/12). Acara yang digelar di Imperial Ballroom The Rich Jogja ini dihibur dengan penampilan Yura Yunita.

General Manager The Rich Jogja Hotel Herryadi Baiin mengungkapkan pesta Tahun Baru 2019 menghadirkan pengisi acara yang menghibur tamu. Tidak hanya penampilan Yura Yunita, tetapi penampilan pelaku seni Jogja juga turut menyemarakkan malam Crazy Rich Jogja.

Advertisement

"Melalui acara ini, kami mencoba memberikan penampilan terbaik bagi tamu The Rich Jogja. Ada beberapa pengisi acara yang akan menghibur tamu," ujar Baiin.

Baiin mengungkapkan di penghujung akhir 2018, industri perhotelan di Jogja menunjukkan geliat yang positif. Dia menilai pada 2019 mendatang industri ini akan kian terdongkrak dengan hadirnya New Yogyakarta International Airport (NYIA) di Kulonprogo.

Pasalnya, dibukanya bandara baru akan menjadi gerbang utama masuknya wisatawan, baik dari penjuru Indonesia maupun mancanegara. Tentunya, dengan terdongkraknya pariwisata, industri hotel juga akan mendapat dampak besar dari hal tersebut.

"Pada 2019 ini, kami akan terus meningkatkan inovasi pelayanan. Sejak 2018, kami sudah fokus melayani tamu dengan konsep kekeluargaan. Yang mana tamu menginap akan benar-benar seperti merasa berada di rumah," ungkap Baiin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penanggulangan Kemiskinan Optimalkan Kader Khusus, Pendampingan Warga Miskin Makin Intensif

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement