Hivi! Temani Pengunjung JCM di Pengujung Tahun

Hivi! Temani Pengunjung JCM di Pengujung TahunSuasana pengundian progam tahunan Shopping Wonder sebagai salah satu bentuk apresiasi Jogja City Mall kepada pengunjung setianya, Senin (31/12/2018). - Ist./Jogja City Mall
05 Januari 2019 07:30 WIB Bernadheta Dian Saraswati Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Sebagai momentum akhir tahun, Jogja City Mall (JCM) mempersembahkan event spesial dengan berbagai pertunjukan dan aktivitas menarik yang berbeda dari tahun sebelumnya. Pesta akhir tahun kali ini mengusung tema New Year Vibes.

Public Relations Officer JCM Mimi Jamilati menjelaskan tema tersebut sengaja diangkat sebagai gambaran seluruh pengunjung merasakan euforia Tahun Baru yang identik dengan keceriaan dan kebahagiaan. Dengan sentuhan konsep acara yang modern dan kekinian, pesta yang diadakan di area drop off JCM ini mendatangkan bintang tamu artis muda bertalenta, Hivi!.

Selain itu, ada pula penampilan Calung Carehal, Troetnica Electric Percussion, Progo Police Band, Revolt Stepper, Nefertiti, Coin dan Jogja Fire Dance, dan Dj Avisha. JCM juga mengadakan permainan dan Culinary Festival sehingga pengunjung dapat menikmati beragam jajanan di deretan booth di area pedestrian.

"Setelah pembukaan oleh penampilan Calung Carehal dilanjutkan pengundian progam tahunan Shopping Wonder sebagai salah satu bentuk apresiasi JCM kepada pengunjung setianya yang mana tahun ini menghadiahkan satu unit Mitsubishi Outlander," kata Mimi dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (3/1).

Pengundian dilaksanakan di depan perwakilan direksi JCM, Bank BCA, Dinas Sosial DIY, perwakilan Kapolsek Mlati beserta Notaris dan 10 top spender pemegang previlege card . Aji Adinoegroho Basuki adalah nama yang keluar sebagai pemenang Shopping Wonder dengan nomor previlege card JCM008271.

Upacara pengundian Shopping Wonder kemudian ditutup dengan tarian perayaan oleh Coin. Hivi! sebagai bintang tamu hadir menjelang malam pergantian tahun dengan membawakan lagu-lagunya berjudul Mata ke Hati, Remaja, Satu-satunya dan Pelangi.

Pada kesempatan itu, Bunardi selaku Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati juga sempat memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Jogja yang telah setia memilih JCM sebagai tempat wisata belanja. Selanjutnya, tepat pukul 00.00 WIB, pengunjung JCM disuguhkan fireworks party yang spektakuler dengan diiringi penampilan Hivi! dan ditutup dengan penampilan DJ Avisha sampai pukul 01.00 WIB.

"Jogja City Mall berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik dan menyuguhkan acara–acara menarik sehingga dapat mewujudkan visinya yakni menjadi mal terdepan di Asia dengan mengusung Spirit of Jogja," kata Mimi.