Advertisement

El Royale Hotel Hadir di Jogja

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 11 Januari 2019 - 12:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
El Royale Hotel Hadir di Jogja Seorang karyawan sedang merapikan salah satu kamar di El Royale Hotel Yogyakarta Malioboro belum lama ini.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Melihat pertumbuhan hotel di Jogja yang sangat baik, El Hotel International memperkuat portofolio bisnis perhotelan di pusat Kota Jogja yakni di area Malioboro. El Royale Hotel Yogyakarta Malioboro menjadi properti keenam yang didirikan El Hotel International di Indonesia.El Royale Hotel Yogyakarta Malioboro

Public Relations Officer El Royale Hotel Yogyakarta Malioboro Tiara Sandi mengatakan sebagai salah satu kota pariwisata favorit di Indonesia, Jogja menyimpan potensi sangat besar bagi industri perhotelan. Tingkat persaingannya cukup menantang seiring banyaknya pembangunan hotel baru. Namun potensi pasarnya yang masih sangat besar menjadikan Kota Jogja dan hotel di Jogja menjadi tujuan wisata utama baik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Advertisement

"Atas dasar itulah El Royale Hotel Yogyakarta Malioboro didirikan di kota Jogja ini," katanya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (9/1).

El Royale Hotel berada di pusat pertumbuhan ekonomi dan wisata Malioboro yang hanya berjarak 30 menit dari Bandara International Adisutjipto dan lima menit dari Stasiun Tugu Jogja dan Malioboro. Lokasi yang strategis ini menjadi hal yang sangat menguntungkan bagi para wisatawan karena letaknya tidak jauh dari fasilitas umum dan wisata Jogja.

Berlokasi di Jalan Dagen No.6 Malioboro Jogja, hotel baru ini dibangun dengan konsep tradisional modern, dilengkapi fasilitas dan kelengkapan hotel standar bintang empat.

"Soft opening El Royale Hotel Yogyakarta Malioboro akan dilaksanakan pada awal 2019, dengan harapan dapat menyemarakkan bisnis properti hotel di Jogja yang khususnya ikut mengembangkan aspek penunjang pariwisata Kota Jogja sebagai daya tarik baru hotel bertemakan tradisional modern yang dapat bersaing dengan hotel lainnya di kawasan Malioboro," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement