Advertisement

Garuda Indonesia Keluarkan Tiket Bertarif Rendah

Newswire
Senin, 14 Januari 2019 - 10:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Garuda Indonesia Keluarkan Tiket Bertarif Rendah Pesawat Garuda Indonesia - Ist/Garuda Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--PT Garuda Indonesia (Persero) akan menjual tiket  dengan harga yang lebih rendah. Tujuannya agar penerbangan menggunakan maskapai dengan layanan penuh atau Full Service Airline (FSA) ini dapat dijangkau masyarakat. 

Advertisement

Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham mengatakan memasuki periode low season ini, Garuda Airlines akan membuka subclass yang tarifnya lebih rendah. Kebijakan ini sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) No.14/2016.

"Prediksi kami peak season ini berakhir pada 14 Januari, tetapi ternyata setelah dievaluasi kami sudah bisa menurunkan kembali. Menurunkan dengan membuka subclass yang lebih rendah," ujar dia di kawasan SCBD, Minggu (14/1/2019).

Garuda akan membuka 10% sampai 30% tiket subclass demi mendukung perekonomian di Indonesia. Tiket subclass ini dibuka untuk menyesuaikan permintaan dalam memasuki low season. Garuda merasa berkepentingan untuk mendukung perekonomian, pengusaha, industri travel dan juga hal-hal lain yang berkaitan dengan pergerakan ekonomi.

"Sekali lagi, kami memperhatikan masyarakat kecil, UMKM, para travellers, backpakers dan juga untuk menggerakkan ekonomi Indonesia dan pariwisata dalam negeri tentunya," kata Pikri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement