Advertisement

Saban Selasa, Tembang Abadi Koes Plus Berdendang di Etnik Kafe

Kusnul Isti Qomah
Senin, 21 Januari 2019 - 16:05 WIB
Budi Cahyana
Saban Selasa, Tembang Abadi Koes Plus Berdendang di Etnik Kafe Etnik Kafe. - Harian Jogja/Ist

Advertisement

Harianjogja.JOGJA—Ayola Tasneem menggandeng Jogja Koes Plus Community (JKPC) pada 2018 dan kembali mendendangkan lagu-lagu Koes Plus tersebut setiap Selasa pukul 20.00-23.00 WIB di Etnik Kafe.

Niken Widi, Public Relations Manager mengatakan, dengan adanya program ini bisa menjadi wadah bagi para penggemar Koes Plus di DIY dan sekitarnya. Pasalnya, selain menikmati tembang kenangan, mereka juga bisa ikut bernyanyi sekaligus menari. Acara ini dibuka untuk umum.

Advertisement

“Band yang tampil di Etnik Kafe pun berbeda-beda. Misalnya tanggal 15 kemarin kami menampilkan MIPA Plus Band, 22 Januari besok special performance HOSS Band, dan 29 Januari JBL Plus,” ujar Niken, Kamis (16/1/2019).

Ia mengatakan pada Selasa (22/2/2019) besok, Etnik Kafe akan menampilkan HOSS Band bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-50 Koes Plus yang jatuh pada 19 Januari.

Khusus untuk acara reguler live music, Ayola Tasneem sengaja memilih Etnik Kafe sebagai venue karena konsepnya yang semi outdoor dengan garden view yang cantik sehingga diharapkan akan membawa kesan dan suasana tersendiri bagi penggemar Koes Plus. Pengunjung dapat menikmati berbagai sajian kuliner di antaranya bakmi jawa dan wedang ronde.

Selain Koes Plusan di Etnik Kafe, Ayola Tasneem juga menggelar acara live music lain yaitu Keroncongnation setiap Senin minggu pertama dan Tembang Kenangan Bersama Bamboo Band setiap Jumat minggu terakhir setiap bulan. Tidak ada tiket masuk dalam acara ini, pengunjung hanya membayar apabila memesan makanan.

“Selain reguler live music, kami juga memiliki sendratari yaitu Ramayana Ballet Purawisata yang pentas setiap malam pukul 20.00 – 21.30 WIB. Sendratari itu mengisahkan perjalanan cinta sejati Rama dan Shinta,” jelas Niken. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jalan-jalan Keliling Destinasi Wisata, Cek Jalur Trans Jogja!

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 08:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement