Advertisement

Bayar Pakai EDC BRI, Pelanggan Pertamina Dapat Honda CBR

Kusnul Isti Qomah
Selasa, 22 Januari 2019 - 11:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Bayar Pakai EDC BRI, Pelanggan Pertamina Dapat Honda CBR Penyerahan hadiah utama berupa Honda CBR 150R kepada pemenang, Karjilah di Kantor Marketing Branch Pertamina MOR IV wilayah Jogja, DIY dan Surakarta, Jawa Tengah, Senin (21/1). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PT Pertamina (persero) Marketing Operation Region (MOR) IV wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bersinergi dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT). Sinergi tersebut diwujudkan dalam sebuah promo untuk masyarakat.

Program tersebut diwujudkan dalam promo pembelian bahan bakar khusus (BBK) menggunakan EDC BRI. Marketing Branch Manager Pertamina MOR IV wilayah DIY dan Surakarta, Jawa Tengah, Teuku Johan MIftah mengungkapkan kerja sama ini sekaligus bentuk sinergi badan usaha milik negara (BUMN) dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia produk BBM Pertamina.

Advertisement

Ia menjelaskan program bertajuk Gesek Pakai EDC BRI, Double Untungnya itu berlangsung pada 12 Desember 2017 hingga 30 November 2018. "Kami telah mengundi dan menetapkan para pemenang yaitu para pelanggan setia BBM Pertamina di wilayah DIY, Solo, Kedu, dan Banyumas," ujar dia kepada wartawan dalam penyerahan hadiah program Gesek Pakai EDC BRI, Double Untungnya di Kantor Marketing Branch Pertamina MOR IV wilayah DIY dan Surakarta, Jogja, Senin (21/1).

Para pemenang merupakan pelanggan yang menggunakan kartu BRI yang membeli Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertadex minimal Rp200.000 untuk mobil dan minimal Rp20.000 untuk sepeda motor. Hadiah utamanya berupa satu unit motor sport Honda CBR 150R serta hadiah lainnya berupa empat unit sepeda motor Honda Beat, delapan TV, delapan kulkas, dan 20 voucher Brizzi.

Johan mengatakan para pelanggan Pertamina lainnya masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah melalui program Berkah Energi Pertamina yang saat ini masih berlangsung dan baru berakhir pada 31 Juli 2019.

Kabag E-Banking BRI Kanwil DIY Sigit Priyanto mengaku senang bisa bekerja sama dengan Pertamina dalam program ini. Menurutnya, program ini menunjukkan caseless society bisa sangat menyenangkan karena bisa mendapatkan banyak hadiah. Selain itu, dengan transaksi nontunai, pelanggan tidak perlu repot membawa uang tunai dan memitigasi risiko membawa uang tunai.

"Semoga ke depan ada porgam baru lagi dan semoga program itu akan bermanfaat bagi masyarakat," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Potensi Wisata Offroad Mulai Diminati Segmen Komunitas dan Keluarga di Jogja

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement