Advertisement

HUT Swiss-Belboutique Diramaikan Ratusan Bikers

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 25 Januari 2019 - 11:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
HUT Swiss-Belboutique Diramaikan Ratusan Bikers Ratusan karyawan Swiss-Belboutique Yogyakarta mengenakan kostum biker untuk merayakan ulah tahun Swiss-Belboutique Yogyakarta belum lama ini. - Ist./Swiss/Belboutique Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Guna merayakan ulang tahun hotel yang ke-2, pada 9 Desember 2018, Swiss-Belboutique Yogyakarta mengadakan beberapa rangkaian kegiatan. Ulang tahun ini juga diramaikan ratusan bikers

Riana Indraswati, Human Resources Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta mengatakan kegiatan yang digelar meliputi donasi air bersih ke daerah darurat air bersih di Gunungkidul, pembiayaan sekolah anak asuh, dilanjutkan dengan kegiatan potong rambut gratis, make-up class dan breakfast surprise untuk para staf. Puncak acara digelar pada Selasa (22/1) di Pandawa Ballroom.

Advertisement

Bertemakan Bikers dengan tagline Road 2 Succes, seluruh staff Swiss-Belboutique Yogyakarta merayakan acara puncak staff party. Para staf mengenakan pakaian bak pemotor dan memenuhi ruangan yang dihiasi oleh motor-motor yang dipasang untuk semakin menghidupkan tema biker.

“Semangat bikers yang selalu terpacu adrenalinnya untuk mencapai tujuan dengan kecepatan tinggi, tetapi tepat tujuan diharapkan dapat dirasakan dan diaplikasikan oleh para staf dalam berkarya di Swiss-Belboutique Yogyakarta untuk bersama-sama menuju sukses,” ujar dia dalam rilisnya, Kamis (24/1).

Ia menjelaskam acara dibuka dengan penampilan bikers ala panitia serta penampilan drama Ande-Ande Lumut yang memukau dari para Head of Department. Selanjutnya diadakan kompetisi antardepartemen untuk menampilkan keahlian masing-masing.

"Dan tentunya yang paling ditunggu adalah pengumuman Employee of the Year dan pembagian doorprize. Puluhan doorprize serta bingkisan menarik dibagikan. Para staf menunjukkan totalitas mengikuti acara ini karena ada hadiah bagi staf dengan dresscode bikers terbaik," jelas dia.

Acara pun ditutup dengan berfoto bersama dan makan malam. “Kegiatan internal staf seperti ini memang harus rutin dilakukan karena selain sebagai apresiasi bagi staff yang telah berkarya atas pencapaian yang diraih hotel, acara seperti ini juga dapat meningkatkan tali persaudaraan antar staf sehingga terjalin kerja sama yang lebih erat lagi sehingga visi dan misi hotel dapat semakin mudah diwujudkan," ujar Erny Kusmastuti, General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LKPJ Gubernur DIY 2023, DPRD Beri Catatan soal Penurunan Kemiskinan Belum Capai Target

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement