Advertisement

Sleman City Hall Adakan Lomba Karaoke Mandarin Sampai Gelar Tinju Profesional

Bernadheta Dian Saraswati
Minggu, 27 Januari 2019 - 16:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sleman City Hall Adakan Lomba Karaoke Mandarin Sampai Gelar Tinju Profesional Letto tengah menghibur masyarakat di Sleman City Hall Concert, Minggu (28/10) malam. - Harian Jogja/Rheisnayu Cyntara

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Sleman City Hall  akan mengagendakan berbagai rangkaian kegiatan menarik pada 15 Januari-20 Februari 2019. Kegiatan ini dikemas dalam event Sleman Chinese New Year Festival.

Ellisabeth Devi R selaku Public Relations Sleman City Hall mengatakan acara yang akan digelar antara lain Nonton Bersama Drama Musical Ada Cinta Yang Tertinggal di Sini by Brisia Jodie, Devano dan Wafda pada tanggal 29 Januari 2019 serta acara Lomba Spektakuler yakni Lomba Karaoke Mandarin Open Cup pada 31 Januari untuk 40 tahun ke atas di Atrium Rama Sleman City Hall.

Advertisement

Acara ini juga akan dihadiri bintang tamu Internasional yakni Alice Ong dari Malaysia yang turut menjadi dewan juri dan tampil perdana pada acara Lomba Karaoke Mandarin Open Cup ini. "Lomba Karoke Mandarin Open Cup terbuka untuk umum," katanya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Minggu (27/1/2019). 

Selain itu, ada pula kegiatan Barongsai dan Lion Perform pada 1 Februari 2019 di Atrium Rama Sleman City Hall. Pada 2 Februari, petinju profesional Chris John akan  hadir dalam acara GelarTinju Profesional dengan memperebutkan Sabuk Emas Bupati Sleman III, Sabuk Emas Sasana Dirgantara dan Sabuk Emas Sleman City Hall I.

Puncak rangkaian acara 15 Februari 2019 yaitu Jogja Dragon Festival ke-8 di Atrium Rama, Sleman City Hall. "Pelaksanaan Acara ini diharapkan dapat meningkatkan daya tarik wisatawan dan warga Sleman khususnya untuk turut hadir memeriahkan kegiatan ini," lanjutnya.

Sleman City Hall akan terus membawa kejutan berbeda dan unik untuk warga Jogja, Sleman, dan sekitarnya yang didukung pula oleh Tenant yang sangat variatif dengan berbagai rangkaian promo diskon yang spektakuler. Beberapa tenant diantaranya Ramayana Prime, Progo, Superindo, Ace Hardware danInforma, Cinema XXI, Starbucks, Jco-Breadtalk, Roti O , Chatime, Gramedi Expo, Sleman Phone Market dan masih banyak lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement