Advertisement

Grand Opening Hardware Clothing di Hartono Mall Jogja Bertema I Am Urban

Nina Atmasari
Senin, 28 Januari 2019 - 19:17 WIB
Nina Atmasari
Grand Opening Hardware Clothing di Hartono Mall Jogja Bertema I Am Urban Hardware Hartono Mall Yogyakarta. - Ist/ Dok Hardware Hartono Mall Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Hardware Clothing baru saja membuka toko baru Hardware yang berlokasi di Hartono Mall Yogyakarta Lantai 1 Unit 17. Grand Opening digelar pada Jumat (25/1/2019) di Main Atrium Hartono Mall Yogyakarta mulai pukul 16.00-20.00 WIB.

Fitri Dewi, Brand Manager Hardware Clothing menjelaskan acara pembukaan toko itu mengusung tema I Am Urban. Ada sejumlah rangkaian acara yang diselenggarakan terdiri dari fashion show, dance performance, beauty demo dan penampilan penyanyi lokal Yogya yaitu Nufi Wardhana.

Untuk memeriahkannya, Hardware Clothing menggandeng influencer dalam sesi fashion show untuk menampilkan pilihan mix & match yang sesuai dengan karakter masing-masing influencer.

"Melalui acara ini Hardware Clothing akan memperkenalkan beberapa koleksi metropole dan camouflage yang akan ditampilkan dalam fashion show," katanya, dalam Fitri, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (28/1/2019).

Ada koleksi terbaru yaitu Wanderlust yang dipersembahkan bagi penggiat fashion yang memiliki hobi travelling dan aktif berkegiatan outdoor namun tetap ingin tampil cantik dan tentunya fashionable.

Tema I Am Urban dipilih karena terinspirasi dari dari semangat masyarakat urban yang aktif, produktif, dan tanggap terhadap perubahan trend. Hardware Clothing sebagai brand lokal Indonesia, konsisten berinovasi dalam mengembangkan kualitas produk, jenis produk sesuai dengan trend fashion terkini.

Fitri menambahkan Grand Opening ini juga sebagai momentum untuk mengulang kembali kesuksesan Hardware Clothing sebelumnya, khususnya di Yogyakarta, yaitu di Ambarrukmo Plaza dan Malioboro Mall.

Total store Hardware yang tersebar di kota besar di seluruh Indonesia sekitar 30 toko. Khusus Grand Opening Hardware Hartono Mall memberikan promo dan hadiah senilai sampai dengan IDR 500.000  dan promo belanja yaitu 20% + 5% khusus new arrival bagi pengunjung yang aktif mengikuti sesi interaktif pada saat acara berlangsung.

"Sebagai salah satu brand lokal di Indonesia, Hardware memiliki upaya untuk terus berinovasi dengan menciptakan produk-produk yang dapat bersaing dengan brand internasional," tambahnya.

Oleh karena itu, dalam acara ini Hardware menggandeng brand-brand lokal yang berkualitas untuk ikut berpartisipasi dalam Grand Opening Hardware Hartono Mall Yogyakarta. Acara ini sepenuhnya disupport oleh Hartono Mall Yogyakarta, serta Wardah Beauty yang akan mengisi sesi beauty demo, Linea Pelle sebagai partner dalam fashion show yang menampilkan koleksi-koleksi sepatu trend terkini, Seven Dance Community yang menampilkan tarian modern, serta iRadio Jogja sebagai media partner acara Grand Opening Hardware Hartono Mall Yogyakarta.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement