The Atrium Hotel And Resort Suguhkan Mie Ulang Tahun

The Atrium Hotel And Resort Suguhkan Mie Ulang TahunMie ulang tahun. - Ist/The Hotel And Atrium Resort.
31 Januari 2019 21:37 WIB Rheisnayu Cyntara Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Menyambut perayaan Imlek pada 4 Februari mendatang, The Atrium Hotel and Resort menghadirkan menu spesial di Chinesse New Year Buffet Dinner. Salah satunya Mie Ulang Tahun. Paket makan malam ini dibandrol dengan harga Rp100.000 net/pax  mulai dari pukul 06.00 – 22.00 WIB di Lumbung Restaurant. 

Executive Chef The Hotel And Atrium Resort, Suyanto mengatakan menu Mie Ulang Tahun dan Ayam Goreng Saus Lemon menjadi makanan yang sangat special untuk sajian berkumpul bersama rekan, sahabat, keluarga. Mie Ulang Tahun adalah hidangan penting dari budaya Tionghoa sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan. Mie Ulang Tahun yang berbentuk panjang dapat dihidangkan dengan kuah maupun mie goreng. Namun Suyanto menyebut ada satu kebiasaan yang dilakukan keluarga Tionghoa dalam menikmatinya.

Yakni untuk menikmati biasanya harus dengan cara diseruput dan tidak boleh terpotong. Seperti namanya, cara ini dipercaya mampu membuat orang yang memakannya jadi panjang umur. "Sedangkan ayam goreng saus lemon dengan bahan dasar lemon, orange juice, bawang bombai, oyster sauce melengkapinya," katanya dalam rilis, Kamis (31/1). 

Selain dua menu spesial tersebut, The Atrium Hotel and Resort juga menyuguhkan Fruit salad, Salad Bar, untuk Maincourse Nasi Goreng Smoked Beef, Ayam goreng saus Lemon, Sapi saus Tiram, Mie Ulang Tahun, Brokoli bawang putih, sedangkan dessertnya Es Longan, Kue Ranjang dan Kueku, Jeruk Mandarin, Mochi, Puding Coklat dengan stall Steam Bakpow.