Advertisement

Crystal Lotus Hotel Tawarkan Menu Live Cooking

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 01 Februari 2019 - 08:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Crystal Lotus Hotel Tawarkan Menu Live Cooking Crystal Lotus Hotel menawarkan promo live cooking belum lama ini./Ist - Crystal Lotus Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Crystal Lotus Hotel Yogyakarta menawarkan promo baru untuk melepas penat dari segala kesibukan. Promo baru dengan nama live cooking ini hadir setiap Rabu malam mulai pukul 19.00 WIB.

Food & Beverage Manager Crystal Lotus Hotel Yogyakarta Agus Giri F mengatakan promo yang mulai dirilis dari hari Rabu (23/1) lalu menghadirkan menu yang berbeda dari biasanya. Menu yang dihadirkan pada promo ini cukup simpel, yaitu nasi goreng, mi goreng dan mi rebus.

Advertisement

Ia menjelaskan promo live cooking ini terinspirasi dari banyaknya permintaan tamu yang menginap di Crystal Lotus Hotel Yogyakarta untuk memesan menu nasi goreng. “Menu simpel yang semua orang suka, dari semua kalangan, bahkan dari anak-anak sampai orang tua” ungkap dia dalam rilisnya, Kamis (31/1).

Dari banyaknya permintaan inilah, muncul ide promo live cooking yang tidak hanya terdiri dari menu nasi goreng, tetapi juga bakmi godok (bakmi rebus), dan bakmi goreng. Selain bisa menikmati menu tersebut tamu juga dapat melihat secara langsung proses memasak, karena live cooking ini mengambil venue di depan CC Bar.

“Tentu saja nasi goreng dan bakmi yang kami sajikan bukanlah nasi goreng biasa, karena menggunakan resep rahasia khas Crystal Lotus Hotel Yogyakarta,” ungkap Prasojo selaku Chef Crystal Lotus Hotel Yogyakarta.

Promo ini bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau untuk Rp50.000 per pax saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement