Advertisement

Harian Jogja Kembali Terima Bejo Award

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 15 Februari 2019 - 06:57 WIB
Nina Atmasari
 Harian Jogja Kembali Terima Bejo Award Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Jogja (tengah) Sucipto bersama perwakilan media massa yang menerima Bejo Award, Kamis (14/2/2019). - Harian Jogja/Anton Wahyu Prihartono

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B (KPPBC TMP B) Jogja kembali menggelar Bea Cukai (Bejo) Award 2019 pada Kamis (14/2/2019). Dari media cetak, radio dan online yang ada di DIY, Harian Jogja menjadi salah satu media yang mendapat anugerah tersebut.

Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Jogja (tengah) Sucipto mengatakan KPPBC selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Karena itu, pihaknya terbuka untuk menerima masukan dari berbagai pihak termasuk media massa.

Advertisement

“Setiap tahun digelar survei kepuasan pengguna jasa untuk mengetahui kinerja kami. Tahun sebelumnya, kami memilih dan mengundang responden untuk mengetahui kepuasannya. Pada 2018, semua dilakukan secara online dan dikelola kantor Pusat,” katanya di sela-sela acara Bejo Award 2019.

Sucipto menuturkan dalam skala lima, pada 2017 indeks kepuasan pengguna jasa berkisar 4,07, sedangkan pada 2018 meningkat 0,14 menjadi 4,21. “Posisinya masih puas, belum sangat puas. Namun ini menjadi tantangan bagi kami untuk meningkatkan pelayanan,” ujar dia.

Lebih lanjut dia menyampaikan, Bejo Award merupakan bentuk apresiasi KPPBC TMP B Jogja kepada pengguna jasa dibidang kepabean dan cukai serta mitra media yang mendorong bea cukai menuju yang lebih baik lagi.

Penghargaan ini terdiri dari beberapa kategori. Khusus dari media partner, Bejo Award diberikan kepada Harian Jogja, Tribun Jogja, Radar Jogja, Geronimo FM dan Jogja Family.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Sabtu 27 April 2024, Harga Tiket Rp20 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement