Pelanggan JNE Dapat Paket Wisata hingga Mobil

Pelanggan JNE Dapat Paket Wisata hingga MobilPara pemenang Kategori Transaksi Tertinggi alam JLC Award di Ballroom Hotel Pullman Central Park Jakarta, Kamis (14/2)./Ist - JNE
19 Februari 2019 22:30 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Para pelanggan JNE yang merupakan anggota JLC (JNE Loyalty Card) mendapatkan hadiah beragam berupa paket wisata, motor ekslusif, hingga mobil dalam JLC Award di Ballroom Hotel Pullman Central Park Jakarta, Kamis (14/2). Acara tahunan ini merupakan momen untuk memberikan apresiasi tertinggi atas kerja keras member JLC yang kini telah mencapai lebih dari 140.000 anggota di seluruh Indonesia.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE menjelaskan JLC Award 2019 tahun ini bertema Dream Big, Dream Bigger karena JNE ingin agar anggota JLC sebagai pelaku UKM dapat terus meningkatkan kualitas bisnisnya dengan keinginan yang lebih besar lagi dari waktu ke waktu. Acara ini juga menjadi seremonial penyerahan beragam hadiah fantastis untuk para member JLC yang dinobatkan sebagai pemenang JLC Lucky Draw yang merupakan program pengundian poin tiap tahun untuk semua anggota JLC.

"Tidak hanya melalui Lucky Draw, para member pun berkesempatan mengikuti JLC Race dengan hadiah yang spektakuler. Pada JLC Race 2018 yang merupakan kedua kalinya diselenggarakan para member yang ikut dibagi menjadi dua kategori, yaitu Kategori Transaksi Tertinggi dan Jumlah Pengiriman Terbanyak," ujar dia dalam rilisnya, Senin (18/2).

JLC Race 2018, yang dimulai sejak periode 10 Oktober–31 Desember, lebih spesial dari tahun sebelumnya karena total pemenangnya sebanyak 26 anggota JLC. Para pemenang tersebut adalah 10 orang pemenang tingkat nasional, yang terdiri dari lima anggota dengan Kategori Transaksi Tertinggi dan lima orang Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak. Sementara dari delapan regional, terpilih 16 orang pemenang tingkat regional di mana dari tiap regional terpilih satu orang pemenang tingkat regional Kategori Nilai Transaksi Tertinggi dan satu orang pemenang tingkat regional Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak.

Untuk para pemenang tingkat nasional Kategori Nilai Transaksi Tertinggi, JNE menyiapkan hadiah mobil Toyota All New Rush, sepeda motor Motor Royal Enfield, paket wisata ke New Zealand, sepeda motor Honda CBR dan logam mulia. Untuk para pemenang tingkat nasional Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak, JNE memberikan hadiah berupa mobil Toyota All New Cayla, Paket Wisata ke Dubai & Turki, sepeda motor Honda PCX, iPhone Xs, dan kamera Fuji Film.

Kemudian dari delapan regional JNE, yaitu Sumatra, DKI Jakarta, Bodetabekcil (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, & Cilegon), Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY, JTBNN (Jawa Timur, NTT & NTB), Kalimantan, serta Sulampapua (Sulawesi, Ambon, & Papua), para pemenang tingkat regional Kategori Nilai Transaksi Tertinggi, masing - masing mendapatkan satu unit unit motor Vario125 CBS, dan para pemenang tingkat regional Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak, masing-masing mendapatkan satu buah Samsung Galaxy Note 9.

Eri mengatakan dengan penyelenggaraan program pemberian apresiasi atas kerja keras para member di seluruh Indonesia selama setahun, JNE berharap menjadi bagian dari kemajuan UKM. "Agar memacu impian dan semangat para UKM untuk mengembangkan bisnis ke depannya," kata dia.

Peduli Lingkungan

Saat JLC Award 2019, JNE juga melakukan signing ceremony dengan The Nature Conservancy (TNC) Indonesia. Organisasi ini memiliki visi untuk mendorong perubahan dalam hal konservasi dan pemanfaatan berkelanjutan sumber daya alam, untuk kepentingan manusia dan alam itu sendiri. Dengan kerjasama ini, member JLC akan dapat menukarkan poin miliknya untuk didonasikan kepada TNC yang secara aktif menyelenggarakan berbagai program.

Rizal Algamar, Country Director TNC mempresentasikan tentang program-program TNC dan cara melestarikan daratan dan perairan yang menjadi sandaran bagi semua kehidupan kepada seluruh undangan yang hadir. "Tujuannya agar aktivitas konservasi yang dilakukan tiap orang atau lembaga dapat mewariskan kehidupan alam yang berkesinambungan bagi generasi mendatang," ujar dia.