Advertisement

Maret, Santika Siapkan Promo Baru

Rheisnayu Cyntara
Sabtu, 23 Februari 2019 - 08:31 WIB
Mediani Dyah Natalia
Maret, Santika Siapkan Promo Baru Berbagai menu promo selama Maret di Hotel Santika Yogyakarta, Jumat (22/2)./Harian Jogja - Rheisnayu Cyntara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Maret mendatang, Hotel Santika Yogyakarta menyiapkan promo baru selama satu bulan penuh. Lidah para tamu akan dimanjakan dengan berbagai menu Western dengan beragam bahan mulai dari salmon, daging sapi, dan juga daging ayam.

Excutive Cheff Restoran Pandansari, Totok Siswantoko menjelaskan ada tiga menu khusus yang ditawarkan selama Maret, yakni beef chimichanga, salmon en papillote dan roll stuffed chicken breast. Beef chimichanga merupakan resep Meksiko yang terdiri dari tortilla flour sebagai kulit yang diisi dengan chi beef con carne semacam saus bolognese tetapi dengan cita rasa yang lebih pedas karena mengandung jinten dan bubuk paprika, mozarella cheese, dilengkapi dengam potato wedges, tomato salsa dan quacamole. "Menu ini tidak kami masak dengan minyak dan dibanderol seharga Rp88.000 nett," katanya pada Jumat (22/2).

Advertisement

Menu kedua adalah salmon en papillote atau ikan salmon yang dibungkus dalam bahasa Prancis seharga Rp120.000 nett terdiri dari 140 gram ikan salmon dengan kentang, zucchini, carrot, onion, green bean dan dilengkapi dengan lemon serta creamy sauce untuk menetralisir aroma ikan. Untuk menu ini penyajiannya agak unik karena setelah dioven, bungkus alumunium foil baru akan dibuka di depan para tamu dalam keadaan hangat sehingga uapnya akan langsung menguar.

Menu ketiga adalah roll stuffed chicken breast yakni daging dada ayam dengan beef sausage, mushroom, onion, celery dan dilengkapi dengan french fries, butter vegetable dan black pepper sauce. Menu ini dibanderol seharga Rp80.000 nett. Ketiga menu tersebut juga makin lengkap dengan adanya minuman bersoda yang dinamai blood orange punch dan stawberry punch. "Meski Western, menu ini juga cocok dengan lidah orang Indonesia. Tersedia selama 24 jam di Restoran Pandansari," ujarnya.
Assistan Cheff Restoran Pandansari, Ari Wibowo menambahkan selama Maret juga ada promo cake seharga Rp300.000 nett dengan menu vanilla fruits yakni cake vanilla sponge, dilengkapi dengan butter cheese, mix fruit dan almond. Ada pula promo pasta tiap Kamis pukul 18.00-22.00 WIB dengan berbagai pilihan pasta, sauce serta condiment yang disiapkan. Semua bisa dinikmati dengan harga Rp90.000 nett.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pertobatan Ekologis dan Persoalan Sampah Jadi Topik Peragaan Jalan Salib di Gereja Ini

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement