Advertisement

Tiket.com Ubah Konsep Kantor Representatif

Mediani Dyah Natalia
Sabtu, 23 Februari 2019 - 10:31 WIB
Mediani Dyah Natalia
Tiket.com Ubah Konsep Kantor Representatif Co-founder & Chief Commercial Officer tiket.com Dimas Surya Yaputra (dua kiri) dan VP Accomodation tiket.com Cisyelya Bunyamin (dua kanan) menunjukkan aplikasi tiket.com belum lama ini./Ist. - tiket.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Tiket.com sebagai pionir online travel agent (OTA) di Indonesia kian mantap terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia. Awal tahun ini, tiket.com mengubah konsep kantor cabang di DIY yang bertempat di Jl. AM Sangaji No.73 Jogja.

VP Accomodation tiket.com Cisyelya Bunyamin menjelaskan di tiket.com, peningkatan pertumbuhan pemesanan hotel di Indonesia bagian tengah (Jawa Tengah, DIY dan Kalimantan) tumbuh sangat signifikan dari tahun ke tahun. Dari 2017 ke 2018 pertumbuhannya meningkat tiga kali lipat dari tahun lalu. Sedangkan untuk target pertumbuhan pada 2019 adalah naik 300% dari percapaian 2018.

Dengan peluang sebesar ini tiket.com memutuskan untuk mengubah desain kantor representatif tiket.com Jogja menjadi berkonsep seperti kantor pusat maupun kantor representatif lain yang berada di Bali dan Surabaya. Dengan berubahnya suasana kantor, diharapkan dapat mengoptimalkan fungsi kantor representatif tersebut sekaligus memberikan suasana baru bagi karyawan sehingga dapat meningkatkan kinerja. “Kantor representatif DIY ini diharapkan dapat terus menjalin kerja sama dengan berbagai partner dan suppliers usaha penunjang wisata khususnya hotel di wilayah Jogja dan sekitarnya. Selain itu, dengan adanya kantor representatif di DIY bisa lebih mendekatkan tiket.com dengan pelanggan yang ada di Jateng dan sekitarnya,” katanya dalam rilis, Jumat (22/2).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Cisyelya menambahkan seiring dengan berjalannya waktu, tiket.com akan terus mengembangkan bisnis secara konsisten salah satunya dengan kembali membuka kantor representatif di kawasan lain agar semakin mempermudah akses para pemilik hotel dan pengusaha fasilitas wisata lain untuk bisa bergabung. Dengan sinergi yang baik ini maka tiket.com makin di kenal oleh masyarakat secara luas sebagai salah satu industri teknologi OTA terbesar di Indonesia yang terus berupaya menjadi yang terdepan dengan mengutamakan kualitas yang mempermudah baik para turis hingga para pengusaha bisnis hotel sehingga dapat meningkatkan performa bisnis pariwisata.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Targetkan 98% UHC pada 2024 Mendatang

Sleman
| Rabu, 28 September 2022, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement