Advertisement

Modern Minimalis Jadi Tren Wedding Expo

Rheisnayu Cyntara
Sabtu, 23 Februari 2019 - 11:31 WIB
Mediani Dyah Natalia
Modern Minimalis Jadi Tren Wedding Expo Beberapa vendor yang berpartisipasi dalam Wedding Expo 2019 bertema Less is More di Atrium JCM, Jumat (22/2)./Harian Jogja - Rheisnayu Cyntara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pernikahan dengan tema modern minimalis makin diminati masyarakat dan menjadi tren pada awal 2019 ini. Jogja City Mall (JCM) bersama dengan Jason Enterprise kembali menyelenggarakan Wedding Expo 2019 dengan tema Less is More. Acara yang diselenggarakan pada Jumat-Minggu (22-24/2) di Atrium JCM.

Public Relations Officer JCM, Mimi Jamilati menjelaskan wedding expo ini merupakan acara tahunan yang sudah diselenggarakan sejak 2017. Tahun ini adalah penyelenggaraan ketiga dengan masih menggandeng mitra yang sama yakni Jason Enterprise. Pada tahun pertama, tema yang diangkat The Beauty of Love dan The Magical Love of Four Season pada tahun kedua. Untuk tahun ini, tema modern minimalis sengaja dipilih dengan mempertimbangkan permintaan masyarakat. "Khusus tahun ini kami angkat tema modern minimalis. Semua vendor yang bergabung menyesuaikan dengan tema ini karena permintaannya memang sedang tinggi," katanya saat jumpa pers pada Jumat (22/2).

Advertisement

Mimi menyebut vendor yang bergabung pada Wedding Expo 2019 ini lebih banyak dibandingkan dengan tahun lalu. Jika pada 2018 lalu ada sekitar 50 vendor, kali ini total ada 89 vendor yang berasal dari wedding organizer, hotel, catering, jewellry, dekorasi, audio & lighting, souvenir, MUA, photobooth, entertainment hingga fashion designer. Di antaranya Sonokembang Catering, Kencana Art Photo & Videography, Swan Souvenir and Party Effect, Silvia Dwita MUA, Cintami Meidina Fashion Designer, Bagong Gold, The Rich Jogja Hotel, dan lain-lain.

Tak hanya berformat pameran, ada berbagai acara menarik di Wedding Expo 2019 kali ini. Pada hari pertama, pengunjung dapat menyaksikan make up show dari Harajuku Bridal & Salon, Reynard Tan The Makeup Art, Dewi Citra Bridal & Couture, Yoan Salon & Makeup, dan Silvia Dwita MUA. Hari kedua akan ada suguhan dari Benedictus Armor Entertainment dan juga fashion show dari Kartika Liem Bridal Couture, Felicite Bridal & Couture, Dewi Citra Bridal & Couture, Cintami Meidina Fashion Designer, dan Harajuku Bridal & Salon. "Di hari ketiga akan ada cooking show, entertainment dan kehadiran wedding singer terkenal Christina Greysa," ujar Mimi.

Ada pula promo menarik yang diberikan kepada para pasangan yang dealing pada saat penyelenggaraan Wedding Expo 2019 yakni cashback senilai Rp25 juta. Tak hanya itu saja, para pasangan yang melakukan transaksi pada vendor partisipan juga berkesempatan mendapatkan grand prize bulan madu ke Bali, gratis transportasi dengan pesawat Garuda Indonesia dan menginap di The Anvanya Beach Resort selama tiga hari dua malam.

"Kami harap dengan diselenggarakannya acara ini, para calon pengantin bisa lebih mudah menentukan pilihan untuk melangsungkan pesta pernikahan sesuai dengan impian mereka. Sekaligus memberi dorongan bagi pelaku bisnis jasa pernikahan di Jogja untuk mengembangkan skala bisnisnya pada awal tahun ini," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah di DIY Menipis, PMI: Aktivitas Donor di Luar Belum Banyak

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement