Wedding Expo 2019 di Jogja City Mall Sukses

Wedding Expo 2019 di Jogja City Mall SuksesBeberapa vendor yang berpartisipasi dalam Wedding Expo 2019 bertema Less is More di Atrium JCM, Jumat (22/2)./Harian Jogja - Rheisnayu Cyntara
26 Februari 2019 07:30 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMANWedding Expo 2019 di Jogja City Mall sukses digelar. Mengambil tema Less is More pada tahun ini, acara ini mampu menyedot perhatian masyarakat DIY dan sekitarnya.

Mimi Jamilati, Public Relations Officer Jogja City Mall mengatakan sejak hari pertama digelar yaitu Jumat (22/2), antusiasme yang begitu besar ditunjukkan oleh para pengunjung dalam memburu diskon yang ditawarkan vendor pernikahan dan hal ini memuncak pada hari terakhir, Minggu (24/2). "Terhitung ada 89 vendor pernikahan yang bergabung mulai dari vanue, MUA, fotografi, videografi, dekorasi, catering, jewelry, gown, cake hingga entertainment yang berjejer di area atrium dan hall Jogja City Mall," ujar dia dalam rilisnya, Senin (25/2).

Selama gelaran ini berlangsung, deretan booth selalu ramai oleh para pasangan yang hendak melakukan dealing ataupun booking untuk mempersiapkan acara pernikahan mereka. Tidak hanya itu, area stage juga tak pernah sepi karena pengunjung dimanjakan dengan performing art dan berbagai suguhan menarik seperti make up show, fashion show, cooking show, penampilan dari Benedictus Amor Enterno, Grace Entertainment, Mlenuk Voice, Lumos Entertainment, Java Ensemble dan juga Big Five Band.

"Bahkan di hari terakhir Wedding Expo, pengunjung dibuat bersorak dan bernyanyi bersama dengan Christina Greysa sebagai bintang tamu pada acara ini," ujar dia.

Di puncak acara, diadakan pengundian grand prize honeymoon ke Bali dan cashback Rp25 juta. Pengundian grand prize dilakukan oleh Christina Greysa bersama dengan para MC yang disaksikan langsung oleh para pengunjung yang yang memadati Atrium pada saat itu. Akhirnya, dari 5.000 lebih  kupon undian yang telah terkumpul, terpilihlah Christine Sentani dengan nomor undian J0007 sebagai pemenang grand prize paket honeymoon ke bali dan Haris Kencana dengan nomor undian J0032 sebagai pemenang cashback Rp25 juta.

Dengan terpilihnya kedua orang yang beruntung pada hari itu, rangkaian acara Wedding Expo 2019 Less is More resmi telah berakhir dan ditutup oleh persembahan dari Big Five Band.  "Dengan melihat antusiasme masyarakat, ke depannya, Jogja City Mall juga berkomitmen untuk menghadirkan acara-acara lainya dengan konsep ide yang lebih fresh dan spektakuler," kata dia.