Advertisement

Asiknya Kopi Seduh ala Tjokro Style, Sudah Coba?

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 01 Maret 2019 - 10:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Asiknya Kopi Seduh ala Tjokro Style, Sudah Coba? Seorang barista meracik kopi di gerobak kopi di Tjokro Style Yogyakarta belum lama ini. / Ist. - Tjokro Style Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—SAS Hospitality menghadirkan terobosan baru bagi para pecinta kopi di awal 2019. Tamu akan menemukan gerobak kopi setiap kali berkunjung ke hotel-hotel di bawah naungan SAS Hospitality, termasuk Tjokro Style Yogyakarta. 

Gerobak kopi seduh dapat dijumpai di area lobi dengan suasana yang menyenangkan sehinga tamu akan disambut harumnya kopi yang dihasilkan dari berbagai jenis biji kopi. Kopi arabica dan robusta mulai dari Papua, Kintamani, Ijen, Sidakalang, Toraja, Lampung, Temanggung, hingga Luwak Premium Gayo dapat dipilih dan kemudian akan diproses dengan cara manual brewing. Bahkan di Tjokro Style, tamu diperkenankan untuk menyeduh kopinya sendiri sesuai dengan preferensi masing-masing dengan menggunakan alat V60, Vietnam drip, French press, aeropress dan syphon dipandu oleh barista berpengalaman.

Advertisement

"Menyenangkan, bukan? Selain mendapatkan kenikmatan dari secangkir kopi, tamu juga akan mendapatkan pengalaman baru yang tidak akan didapatkan dari hotel lainnya," ucap Sales Coordinator Tjokro Style Yogyakarta, Avieb Anggita dalam rilisnya pada Kamis (28/2). 

Anggita mengatakan kopi seduh sudah menjadi identitas yang dimiliki tujuh unit hotel SAS Hospitality di seluruh Indonesia. Antara lain Grand Tjokro Premiere Bandung, Grand Tjokro Jakarta, Grand Tjokro Balikpapan, Grand Tjokro Yogyakarta, Tjokro Hotel Klaten, Tjokro Hotel Pekanbaru dan Tjokro Style Yogyakarta. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat dapat menghubungi (0274) 386200 atau melalui email [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dibanding 2019, KPU Sleman Klaim Pemilu 2024 Berjalan Lebih Sukses

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement