Advertisement

EVB Luncurkan Digital Platform Baru, Seperti Apa?

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 01 Maret 2019 - 15:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
EVB Luncurkan Digital Platform Baru, Seperti Apa? Tenant evb yang terletak di ground floor Hartono Mall Yogyakarta, Kamis (28/2). / Harian Jogja - Rheisnayu Cyntara

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN–Salah satu sister merek Everbest, evb* telah resmi meluncurkan web pertamanya evbshoes.com.  Peluncuran web baru ini diharapkan dapat mengoptimalkan pelayanan terhadap para pelanggan evb*.

Assistant Brand Advocate Marketing Manager Everbest, Stella Tampi mengatakan selama periode launching, evb* menawarkan promo menarik seperti bagi-bagi koleksi kaus kaki cantik untuk pembelian koleksi terbarunya. Pelanggan pun dapat menikmati kemudahan berbelanja dengan sistem omni-channel  yang menyediakan fitur-fitur teknologi teranyar. Melalui sistem omni-channel ini, pelanggan dapat menentukan pilihan pengiriman saat belanja online baik via jasa pengiriman atau in-store pick up.

Advertisement

Stella menjelaskan sistem omni-channel memungkinkan pelanggan untuk mengambil barang belanjaan secara langsung di toko walaupun pemesanan dilakukan melalui web. Begitupun sebaliknya ketika stock warna di toko habis, pelanggan bisa langsung log-in untuk pilih sendiri warna produk sesuai keinginan. Peluncuran web ini juga diikuti dengan program loyalitas pelanggan Everbest Group Privilege Membership. Lewat program ini, pelanggan bisa  mengumpulkan Style Points dari setiap transaksi yang dilakukan. "Jika sebelumnya para pelanggan harus melakukan pembelanjaan untuk registrasi member, kini semua bisa jadi member secara gratis," katanya pada Kamis (28/2).

Stella menyebut ada tiga level tier membership loyalty, yakni Essential, Exclusive dan Elite. Semakin banyak jumlah pembelanjaan yang dilakukan oleh member, semakin tinggi pula status membership. Misalnya, Essential Member bisa naik level ke Exclusive Member dengan nominal pembelanjaan Rp8 juta per tahun, sementara untuk Elite Member sebesar Rp20 juta per tahun. "Semakin  banyak transaksi yang dilakukan dan semakin tinggi membership loyalty, semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak rewards seperti birthday perks, diskon khusus member, double points dan penawaran spesial lainnya," ujarnya.

Stella melanjutkan para pelanggan juga akan semakin dimanjakan dengan Everbest Group Mobile App yang akan segera diluncurkan pada 1 Maret mendatang. Aplikasi ini tersedia dalam versi iOS dan Android sehingga bisa diunduh oleh semua pengguna smartphone. Menariknya, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti virtual membership card, omni-channel, store locator, riwayat pembelian, style points dan juga push notification. Pihaknya berharap dengan adanya digital platform baru evb*, Everbest Group Privilege Membership serta Everbest Group Mobile App, Everbest Group berharap dapat lebih mempererat hubungan  dengan pelanggan dan menyediakan pengalaman berbelanja yang terbaik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement