Lion Air Salurkan Donasi di Denpasar dan Malang

Lion Air Salurkan Donasi di Denpasar dan MalangPewakilan dari Lion Air mengunjungi Panti Asuhan Tat Twam Asi Renon, Bali belum lama ini./ Ist - Lion Air Group
12 Maret 2019 07:32 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA–Lion Air Care member of Lion Air Group, sebagai unit yang fokus pada kegiatan dan program sosial, menyalurkan santunan kepada panti asuhan dan yayasan di Denpasar, Bali dan Malang, Jatim. Kegiatan peduli kasih ini bagian dari corporate social responsibility (CSR).

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan kegiatan di Bali dijalankan bertepatan perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1941. Peduli kasih dilakukan dengan mengunjungi Panti Asuhan Tat Twam Asi Renon di Jalan Jaya Giri IX, Renon, Denpasar, Bali.

"Yayasan merupakan yayasan sosial bagi anak-anak usia sekolah atau anak putus sekolah, khususnya anak putri dari kalangan keluarga kurang mampu ataupun yatim piatu," kata dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Sabtu (9/3).

Ia mengatakan Panti Asuhan Tat Twam Asi Renon telah menampung lebih dari 900 orang sejak masa berdirinya pada 1987.  Panti asuhan ini juga berhasil menyalurkan anak asuhnya ke dunia kerja.

Bersamaan kegiatan penyelenggaraan sosial di Denpasar, Lion Air Care juga mengadakan hal serupa di Kota Malang. Santunan diserahkan untuk panti asuhan Yayasan ‘An-Nur’ Asyarihin di Jalan Raya 28 Barat Pasar Tajinan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

"Sebagai wujud komitmen dalam membantu sesama sesuai tagline Berbagi dan Peduli Kasih Ada di Antara Kita, kegiatan Lion Air Care ini dilaksanakan dengan memberikan bantuan kepada kedua yasasan tersebut dalam mendukung mewujudkan visi yaitu upaya membantu meningkatkan derajat dan taraf hidup serta kesejahteraan sosial anak-anak telantar dan kurang mampu," kata dia.

Penyaluran bantuan secara langsung dihadiri oleh Area Manager Lion Group Bali, Nusa Tenggara Barat dan Labuan Bajo, Fajar Teguh Santoso; Station Manager Operational Lion Group area Bali (DPS), Nataniel Batara, perwakilan divisi dan struktural Lion Group di Denpasar. Sementara, di Malang diserahkan oleh Station Manager Operational Lion Air Group area Malang (MLG), Panca Susila beserta perwakilan lini terkait Lion Air Group di Malang.