Dafam Hotel Management Gelar Dafam Week 2019

Dafam Hotel Management Gelar Dafam Week 2019 Sales dan public relations PT Dafam Hotel Management mengikuti Dafam Week 2019, 10-16 Maret 2019./ Ist. - PT Dafam Hotel Management
22 Maret 2019 06:27 WIB Salsabila Annisa Azmi Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PT Dafam Hotel Management kembali menyelenggarakan kegiatan Dafam Week 2019 dengan tema Ensuring Guest Satisfaction at all Cost mulai 10 Maret 2019 hingga 16 Maret 2019. Kegiatan yang diikuti oleh 23 unit hotel Dafam tersebut bertujuan mengingatkan kembali pada seluruh karyawan tentang visi dan misi serta filosofi dari Dafam, update dan laporan administrasi, aktivitas, strategi serta hasil pencapaian masing-masing unit hotel.

 General Manager Sales PT Dafam Hotel Management, Irawan Trimulia, mengatakan cara itu juga sebagai sarana untuk lebih mengenal antarsesama karyawan, baik itu para sales maupun public relations dari masing-masing unit hotel demi terciptanya superteam yang  kompak, solid dan harmonis. "Dengan tema Ensuring Guest Satisfaction, diharapkan seorang sales atau public relations mampu memodifikasikan dirinya untuk lebih  mengenal perilaku pelanggan dari waktu ke waktu, belajar dari setiap interaksi dalam membina, menjaga serta mempererat ikatan pelanggan dengan perusahaan, sehingga kepuasan pelanggan terpenuhi secara menyeluruh," kata Irawan, Kamis (21/3).

Kegiatan itu diawali dengan workshop dan training sekaligus konsolidasi yang diikuti oleh perwakilan hampir seluruh unit hotel di bawah group PT DHM. Secara berurutan kegiatan selanjutnya adalah media visit ke beberapa media di Jakarta, sales mission ke beberapa perusahaan serta instansi pemerintah. Rangkaian kegiatan itupun ditutup dengan acara media gathering yang dihadiri oleh sekitar 25 media di Jakarta, baik media cetak maupun elektronik. 

Assistant Sales and Marketing Manager PT Dafam Hotel Management, Poernomo, mengatakan dari acara tersebut para sales dan public relations akan mendapat banyak ilmu yang berguna untuk meningkatkan kinerja mereka. Antara lain selling technique and marketing promotions serta refresh kembali tentang visi dan misi nilai-nilai dari Dafam. "Tentu saja semua itu ujungnya adalah untuk tetap mepertahankan dan semakin meningkatkan mutu pelayanan bagi para tamu unit hotel masing - masing, dalam hal ini adalah Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta," ujar Poernomo.