Advertisement

Ayola Tasneem Tawarkan Dua Menu Istimewa

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 22 Maret 2019 - 06:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ayola Tasneem Tawarkan Dua Menu Istimewa Soto Tangkar yang ditawarkan Ayola Tasneem/ Ist - Ayola Tasneem

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta kembali menghadirkan menu promo spesial yang siap menggoyang lidah para penggemar kuliner. Dua menu tersebut adalah soto tangkar ala Chef Sarno dan etnik Thai tea.

 Public Relations Officer Ayola Tasneem Convention Hotel Niken Widi mengungkapkan soto tangkar ala Chef Sarno merupakan salah satu menu nusantara khas Betawi. Kuah kaldu kental yang gurih semakin nikmat disantap hangat dengan nasi putih. "Apalagi bagi pencinta iga sapi, soto tangkar menjadi pilihan tepat karena salah satu menu di dalamnya adalah iga sapi yang empuk dan gurih," ujar dia dalam rilisnya, Kamis (21/3).

Advertisement

 Ia menjelaskan iga sapi yang dominan dipadukan dengan gurihnya kuah sangat pas dinikmati dengan nasi putih hangat. Cocok dinikmat di musim hujan seperti saat ini. "Cukup dengan membayar Rp45.000 Anda sudah bisa menikmati soto tangkar ala Chef Sarno ini," kata dia.

Selain soto tangkar, Ayola Tasneem juga memperkenalkan etnik Thai tea. Minuman kekinian yang banyak digandrungi ini memiliki rasa dominan teh dan susu yang menyegarkan. Etnik Thai Tea sendiri disajikan dalam gelas besar, sedangkan esnya diletakkan di dua gelas kecil. Paling istimewa, esnya juga dibuat dari Thai Tea sehingga rasa dan aromanya tetap kuat.

"Untuk satu paket Etnik Thai Tea dapat dinikmati hanya dengan Rp25.000. Sangat segar untuk dinikmati di siang hari bersama sahabat atau rekan kerja. Dua menu spesial Ayola Tasneem ini dapat dinikmati di Etnik Kafe mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement