Advertisement

Earth Hour dengan Free Flow Wine dan Beer

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 29 Maret 2019 - 06:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Earth Hour dengan Free Flow Wine dan Beer Earth hour - WWF

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Artotel Group kembali berpartisipasi pada acara Earth Hour dengan tema 60+60, Let Thomas Drinks Longer yang dilakukan serentak selama 120 menit dari pukul 20.30–22.30 waktu setempat di Jakarta, Bandung, Jogja, Batu, Surabaya, dan Bali, pada Sabtu (30/3).

Perayaan Earth Hour serentak di seluruh dunia yang digalang oleh World Wide Fund for Nature (WWF) untuk meningkatkan kepedulian terhadap pemasanan global yang sedang terjadi. Marketing Communication Manager, Andri Meilani mengatakan tema 60+60 ini sudah dilakukan selama dua tahun berturut–turut dimana seluruh properti Artotel meredupkan lampu di publik area dan melakukan berbagai kegiatan dalam kegelapan.

Advertisement

“Pada tahun ini Artotel menyuguhkan program food and beverage  (F&B) yang berbeda. 60+60, Let Thomas Drinks Longer di mana para tamu di Artotel Yogyakarta dapat menikmati berbagai suguhan,” ucap Andri melalui siaran pers, Kamis (28/3).

Suguhan yang ditawarkan free flow beer seharga Rp60.000 per orang selama 60 menit. Lalu free flow wine and beer Rp120.000 per orang selama 60 menit. Ketiga, promo cocktail dan light bite Rp120.000 per orang selama earth hour. Selain itu juga diskon 60% untuk room studio 23, khusus untuk para tamu yang mengikuti event earth hour dan booking selama earth hour berlangsung.

Promo F&B ini hanya berlaku di Artotel Yogyakarta, sedangkan Artotel Jakarta, Bandung, Batu, Surabaya, dan Bali tetap memiliki promo menarik lainnya. Para tamu juga akan ditemani dengan pertunjukan musik secara langsung dengan tema akustik dan karaoke.

Corporate Director F&B Artotel Group, Rizdian Siregar, mengungkapkan melalui kegiatan promosi yang dipersiapkan untuk merayakan Earth Hour, pihaknya mengajak para tamu dan masyarakat sekitar hotel untuk turut serta mematikan lampu kamarnya atau rumahnya. “Meluangkan waktunya ke Artotel untuk menikmati berbagai minuman yang kami sediakan dengan harga yang sangat bersahabat. Promo ini akan serentak diadakan pada hari Sabtu, (30/3) dari pukul 20.30 – 22.30 waktu lokal setempat,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkot Jogja Bakal Tambah Kapasitas TPS 3R

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement