Advertisement

Grand Keisha Ikut Ramaikan Earth Hour

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 02 April 2019 - 08:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Grand Keisha Ikut Ramaikan Earth Hour Grand Keisha by Horison menyajikan kopi Merapi dan Menoreh di Ottoman Sky Lounge - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Grand Keisha Yogyakarta by Horison turut merayakan Earth Hour yang merupakan gerakan peduli terhadap planet bumi yang diprakarsai oleh World Wide Fund for Nature (WWF) sejak 2007, Sabtu (30/3).

Public Relations Officer Grand Keisha Yogyakarta by Horison, Samantha Luhukay mengatakan upaya merawat lingkungan hijau kini semakin marak di berbagai daerah dan kota di Indonesia. Jogja dengan keanekaragaman flora dan faunanya, semakin indah jika terus di lindungi

Advertisement

Pada momen Earth Hour ini industri perhotelan ikut menghemat energi alam. Acara tahunan yang diadakan setiap tahunnya terus mendorong masyarakat agar mematikan sumber listrik yang tidak terlalu penting selama 60 menit.

“Grand Keisha Yogyakarta by Horison memiliki 177 kamar dan kolam renang yang cantik ini merayakan acara pemadaman lampu tepat 20.30–21.30 WIB turut berpartisipasi kembali di Earth Hour 2019,” ucap Samantha, melalui siaran pers, Minggu (31/3).

Jika tahun lalu Grand Keisha Yogyakarta merayakan dengan makanan istimewa khas angkringan di Jogja, kini kembali hadir dengan cara yang lain dari biasanya. “Pemadaman lampu diadakan Sabtu (30/3) dan semakin semarak dengan pembukaan acara Kebun Kopiku yang bertempat di Ottoman Sky Lounge,” katanya.

Pemandangan lantai sembilan dari hotel Grand Keisha Yogyakarta by Horison dengan menyajikan Kopi Nusantara merupakan salah satu bentuk upaya dalam mewujudkan visi, yakni mengangkat budaya lokal dan modern secara bersamaan. Perayaan Earth Hour pada pekan ini menyajikan juga spesial barbeku untuk makan malam bagi semua tamu yang hadir.

Semua menu hidangan barbeku di sajikan hanya seharga Rp125.000 nett  per orang. Sedangkan sajian kopi nusantara akan hadir sebagai penyelaras suasana Kebun Kopiku juga di hidangkan dengan camilan seharga Rp50.000 nett per orang. Kedua hidangan ini menemani pemandangan hening pengunjung selama satu jam ke depan pada akhir pekan ini dengan keluarga serta kerabat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement