Advertisement

Horaios Malioboro Meriahkan Earth Hour

Mediani Dyah Natalia
Kamis, 04 April 2019 - 14:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Horaios Malioboro Meriahkan Earth Hour Pengisi acara Earth Hour di Horaios Malioboro pada Sabtu (30/3) malam./ Ist. - Horaios Malioboro

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam rangka memperingati Earth Hour, Horaios Malioboro bersama jutaan orang di dunia serentak memadamkan lampu pada Sabtu (30/3)  selama 60 menit pada 20.30–21.30 WIB. 

Public Relations Officer Horaios Malioboro Kama Kharismawisesa mengatakan di antara cahaya lilin pada Sabtu malam, manajemen mengajak seluruh tamu untuk berkumpul di lobi dan menikmati rangkaian acara yang telah dipersiapkan.

Advertisement

“Mulai dari lantunan lagu solo accoustic, pembacaan puisi, dan tari holiyaliyo dari teman-teman UGM, semua dibalut dalam tema Bumi.  Penampilan ini memberikan pesan mengenai semakin terbatasnya energi bumi yang begitu penting demi kelangsungan hidup manusia di masa mendatang. Karena itu, kami mengajak untuk beraksi positif menjaga lingkungan,” katanya dalam rilis, Kamis (4/4).

Kegiatan ini ditutup dengan magic performance. Pengisi acara sengaja melibatkan penonton untuk memeriahkan acara. “Kami berharap komitmen kami bergaya hidup hemat energi ini dapat berdampak sehingga terjadi perubahan di lingkungan sekitar,” ujar dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement