Advertisement

Candle Light Cultural Dinner Di Swiss-Belboutique

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 05 April 2019 - 06:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Candle Light Cultural Dinner Di Swiss-Belboutique Manajemen dan tamu Swiss-Belboutique Yogyakarta memperingati Earth Hour dengan menyalakan lilin yang disusun membentuk angka 60, Sabtu (30/4)./ Ist. - Swiss/Belboutique Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Guna memeriahkan pelaksanaan Earth Hour, Swiss-Belboutique Yogyakarta menyediakan promo Candle Light Cultural Dinner, Sabtu (30/3). 

General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Erny Kusmastuti mengatakan momen ini juga bertepatan dengan promo reguler yaitu Cultural Dinner yang dilaksanakan setiap Sabtu malam. Tahun ini, tema acara diganti menjadi Candle Light Cultural Dinner. Namun, pertunjukan seperti sendratari dan live music keroncong tetap disuguhan kepada tamu.

Advertisement

Bentuk dukungan lain dari Swiss-Belboutique Yogyakarta dalam Earth Hour 2019 ini yaitu kampanye Skip The Straws. Dalam satu hari pada peringatan Earth Hour, hotel tidak menyediakan sedotan. Selain itu, diberikan benefit khusus bagi tamu yang ikut berpartisipasi mematikan lampu kamar yaitu diskon 10% untuk konsumsi makanan di Chadis Rooftop Bar.

“Pemadaman lampu selama satu jam di area hotel ini rutin dilakukan oleh Swiss-Belboutique Yogyakarta setiap tahunnya karena manajemen peduli terhadap perubahan iklim yang sekarang sangat diresahkan tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia.” ujar Erny, melalui siaran pers, Kamis (4/4).

Tidak hanya dengan mematikan lampu selama satu jam di pada 30 Maret, aksi peduli terhadap perubahan iklim tersebut juga dilakukan oleh manajemen secara rutin setiap bulannya dengan melakukan general cleaning di area hotel serta memanfaatkan lahan yang ada dihotel untuk penghijauan. Karena itu, simbol 60+ Earth Hour diaplikasikan oleh Swiss-Belboutique Yogyakarta tidak hanya pada 30 Maret tetapi juga secara rutin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement